Van Gaal : MU Masih tetap Dapat Juara Premier League

Van Gaal : MU Masih tetap Dapat Juara Premier League

Van Gaal : MU Masih tetap Dapat Juara Premier League

Bandar Judi Bola, Liverpool – Kemenangan atas Liverpool dimaksud Louis van Gaal telah menghidupkan lagi semangat beberapa pemain Manchester United. Oleh karena itu manajer asal Belanda ini masih tetap meyakini ‘Setan Merah’ masih tetap dapat juara Premier League.

MU memenangi duel sengit dengan rival abadinya, Liverpool, di Anfield, Minggu (17/1/2016) malam WIB tempo hari, dengan score 1-0 melalui gol tunggal Wayne Rooney di menit ke-78. Gol Rooney ini datang dari hanya satu attempts on tujuan MU di pertandingan ini dimana Liverpoo menguasai selama kompetisi.

Kemenangan yang mana disambut suka ria oleh Van Gaal, yang mulai sejak mengatasi MU, senantiasa memenangi duelnya dengan Liverpool di Premier League.

Penambahan tiga poin ini meletakkan MU di posisi ke lima dengan 37 poin, selisih dua angka dari Tottenham Hotspur di posisi ke enam. Sesaat dengan Arsenal serta Leicester City, cuma terpisahkan tujuh poin.

Dengan liga masih tetap tersisa 16 minggu lagi, jadi kesempatan MU jadi juara liga dimaksud belum tertutup seutuhnya.

” Kami dapat mengerjakannya, ” papar Van Gaal saat di tanya masalah kesempatan MU jadi juara.

” Pertandingan seperti itu bisa berikan semangat pada beberapa pemain, fans, serta seluruhnya yang ada didalam tim Manchester United, ” sambungnya seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Belum Banyak yang Dapat Dikerjakan Klopp pada Liverpool

” Kami bikin start yang bagus di 2016, 2 x menaklukkan Liverpool dengan cara beruntun ini mengagumkan, bisa berikan suntikan moral pada beberapa pemain serta fans, jadi saya mengharapkan kami dapat selalu menang. ”

” Tersebut kenapa kami ada disini, untuk mencetak kemenangan, serta ada di posisi tiga besar pada akhir musim, ” tutupnya.