Tiga Misi Juventus waktu Hadapi Inter

Tiga Misi Juventus waktu Hadapi Inter

Tiga Misi Juventus waktu Hadapi Inter

Bandar Judi Bola, Turin – Juventus bakal hadapi Inter Milan pada dua kompetisi dengan cara berturut-turut. Juve miliki tiga misi yang perlu dituntaskan pada dua pertandingan itu.

Juve bakal menjamu Inter di Juventus Stadium dalam kelanjutan Serie A, Minggu (28/2/2016). Pertemuan pertama di liga musim ini pada ke-2 tim pada bln. Oktober lantas berkesudahan imbang tanpa ada gol.

Tiga hari sesudahnya, Juve bakal ubahan menyambangi Stadion Giuseppe Meazza. Bianconeri bakal melawan Nerazzurri di leg ke-2 semi final Coppa Italia. Di leg pertama, Juve menang telak 3-0.

Juve membidik hasil positif pada dua pertandingan itu. Mereka menginginkan menang lagi sesudah ditahan Bologna 0-0 serta bermain imbang 2-2 dengan Bayern Munich dalam dua pertandingan terakhirnya.

” Kami mempunyai dua tujuan yang begitu terang : pertama yaitu kembali pada jalur kemenangan sesudah dua hasil imbang. Yang ke-2 yaitu menjaga puncak klassemen Serie A. Yang ketiga yaitu merebut tempat di final Coppa Italia, ” kata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, seperti diambil Football Italia.

” Itu semuanya bermakna kami miliki banyak saat untuk pikirkan masalah Bayern pada 12 Maret. Giorgio Chiellini telah kembali. Jadi, hanya satu yang tidak hadir yaitu Claudio Marchisio serta dia tidak bakal tidak hadir lama. Jadi, itu utama, ” lebih Allegri.

Juventus sekarang ini memuncaki klassemen Serie A dengan koleksi 58 poin. Mereka hanya unggul satu poin atas Napoli yang ada di urutan ke-2.

Baca Juga : Matic : Ini Chelsea yang Sebenarnya

” Perburuan scudetto masihlah terbuka. Ini bukan hanya pada Juventus serta Napoli. Roma serta Fiorentina dekat, ” tutur Allegri.

” Besok yaitu Derby d’Italia. Ini yaitu head-to-head. Kami perlu kemenangan lantaran kami barusan mencapai dua hasil imbang, ” tuturnya.