Barca Susah Tangani Madrid Waktu Miliki Kelebihan Poin Besar di Klassemen

Barca Susah Tangani Madrid Waktu Miliki Kelebihan Poin Besar di Klassemen

Barca Susah Tangani Madrid Waktu Miliki Kelebihan Poin Besar di Klassemen

Bandar Judi Bola, Jakarta – Akhir minggu ini Barcelona bakal hadapi Real Madrid dengan kelebihan 10 poin di papan klassemen La Liga. Tersingkap bila Barca susah menangani Madrid waktu miliki kelebihan poin besar seperti itu.

Puncak klassemen sekarang ini dihuni Barca dengan 76 poin. Posisi selanjutnya dihuni oleh Atletico Madrid dengan 67 poin, dilanjutkan dengan Madrid yang mempunyai 66 poin.

Mendekati El Clasico di Camp Nou, Minggu (3/4/2016) dinihari WIB, AS. com mencatat kalau Barca tidak kuasa menang atas Madrid saat tengah mempunyai kelebihan nyaman–lebih dari sembilan poin–atas rivalnya itu. Tersebut rekapan AS. com.

Musim 2012-13 | 14 poin | Real Madrid 2-1 Barcelona

Itu adalah kelebihan poin paling besar di liga mendekati El Clasico di Bernabeu pada Minggu 24. Barca-nya Tito Vilanova/Jordi Roura saat itu malah ditundukkan Madrid melalui gol dari Karim Benzema serta Sergio Ramos.

Satu diantara peristiwa lain dalam kompetisi itu yaitu dikartumerahnya Victor Valdes selesai peluit akhir dibunyikan, sesudah ia memaki wasit Perez Lasa.

Musim 2005-2006 | 11 poin | Real Madrid 1-1 Barcelona

Dengan delapan kompetisi bekas di liga, Barca-nya Frank Rijkaard menjamu rivalnya itu di Camp Nou dengan kelebihan 11 poin. Waktu Madrid tengah hadapi kondisi internal kurang kondusif ; satu bulan sebellumnya Florentino Perez mundur dari posisi presiden untuk digantikan Fernando Martin sebagai presiden sesaat, bikin El Real melalui satu periode transisi.

Juga sekian, Madrid lalu sukses meninggalkan markas Barca dengan satu poin. Saat itu Barca memperoleh sepakan penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Ronaldinho, namun gol Ronaldo untuk Madrid berhasil menyeimbangkan kedudukan. Di pertandingan itu Madrid harus juga kehilangan Roberto Carlos yang dikartu merah.

Baca Juga : Leicester Bakal Hadapi Tim-tim Besar, Oezil Meyakini Arsenal Masihlah Dapat Juara

Musim 1990-91 | 13 poin | Real Madrid 1-0 Barcelona

Pertemuan itu ditempuh sesudah Barca, yang diakukan mendiang Johan Cruyff, telah meyakinkan titel liga dengan posisi dua juga sudah dikunci Atletico Madrid.

Gelandang Adolfo Aldana cetak hanya satu gol dalam kompetisi, yang juga mendatangkan tindakan penyelamatan penalti penjaga gawang Barca Andoni Zubizarreta pada eksekusi Emilio Butragueno–yang jadi topskorer liga musim itu.