Bayern Kalahkan Koeln Melalui Gol Tunggal Lewandowski

Bayern Kalahkan Koeln Melalui Gol Tunggal Lewandowski

Bayern Kalahkan Koeln Melalui Gol Tunggal Lewandowski

Bandar Judi Bola, Koeln – Bayern Munich pulang dari markas FC Koeln dengan kemenangan tidak tebal 1-0. Hanya satu gol dalam pertandingan itu di buat oleh Robert Lewandowski.

Lewandowski bikin Bayern memimpin waktu kompetisi di RheinEnergieStadion, Sabtu (19/3/2016), jalan 10 menit. Operan Thiago Alcantara ke arah Kingsley Coman di kotak penalti dapat dipotong Dominique Heintz. Namun bola lantas bergerak liar ke arah Lewandowski yang segera meneruskan dengan sepakan keras dari pinggir kotak penalti.

Koeln bukannya tidak miliki kesempatan. Di menit ke-52, umpamanya, saat tuan tempat tinggal meneror melalui satu serangan balik cepat. Matthias Lehmann merangsek maju serta mengoper bola ke arah Marcel Risse, yang lalu meneruskan dengan operan ke arah Anthony Modeste di tiang jauh. Namun ia tidak berhasil menyelesaikan peluang.

Sepuluh menit sesudah peristiwa itu, giliran Bayern yang menghimpit lagi melalui Thiago. Sodoran umpannya menghadap ke Lewandowski, walau penyelesaian pada akhirnya belum dapat merubah kedudukan.

Satu ketegangan berlangsung di depan gawang Bayern saat Manuel Neuer tidak berhasil menghadapi bola di menit ke-74. Untung buat Bayern, masihlah ada David Alaba yang lakukan blok untuk menyingkirkan bola masuk kedalam gawang. Kemudian, enam menit berselang, penyelesaian akhir dari Risse juga masihlah bikin bola melambung diatas gawang Bayern.

Di menit injury time, Koeln bahkan juga masihlah pernah bikin satu ancaman paling akhir ke gawang Bayern. Selesai terima bola dari Risse, Leonardo Bittencourt melepas tembakan di tiang dekat untuk memaksa Neuer lakukan penyelamatan. Peluit akhir dibunyikan selang beberapa saat.

Menurut catatan ESPN, Bayern unggul telak dalam soal penguasaan bola atas Koeln sebesar 76%-24%. Namun dalam soal pemakaian kesempatan, ke-2 tim relatif imbang ; Koeln melepas enam tembakan dengan dua salah satunya on tujuan, Bayern juga miliki enam tembakan namun ada tiga salah satunya yang menghadap ke bagian tujuan.

Baca Juga : Cedera Kronis Merubah Rafinha

Kemenangan itu bikin Bayern selalu berderap menuju titel Bundesliga sesudah mengoleksi 69 poin dari 27 kompetisi, dengan Borussia Dortmund sebagai kompetitor paling dekat ada di posisi dua dengan 61 poin dari 26 pertandingan. Koeln disamping itu terpaku di posisi sembilan dengan 33 poin.

Susunan Pemain

Koeln : Horn ; Sorensen, Maroh, Mavraj, Heintz, Hector, Risse, Lehmann (Mladenovic 85′), Gerhardt (Osako 62′), Bittencourt, Modeste.

Bayern : Neuer ; Rafinha, Kimmich, Alaba, Bernat, Rode (Lahm 78′), Alonso (Vidal 54′), Coman, Thiago, Costa (Ribery 72′), Lewandowski.