Courtois Paparkan Argumen Tampilan Jelek Chelsea Musim Ini

Courtois Paparkan Argumen Tampilan Jelek Chelsea Musim Ini

Courtois Paparkan Argumen Tampilan Jelek Chelsea Musim Ini

Bandar Judi Bola, Jakarta – Chelsea tunjukkan laju kurang sip musim ini. Penjaga gawang The Blues, Thibaut Courtois, mengungkap analisisnya.

Chelsea sekalipun tidak tunjukkan performa sebagai juara bertahan liga Inggris musim ini. Mulai sejak awal musim mereka kesusahan untuk mencetak kemenangan.

Manajemen Chelsea juga mencopot sang manajer, Jose Mourinho, serta menghadirkan Guus Hiddink sebagai penggantinya sampai akhir musim. Laju Chelsea mulai lebih baik dengan naik tiga trap ke posisi kesepuluh serta belum pernah kalah.

Courtois menilainya persiapan minim Chelsea mendekati pertandingan jadi pemicunya. Lini belakang yang kurang sip juga membuatnya gampang kebobolan.

Squawka mencatat Chelsea sebagai tim yang gampang kebobolan diantara tim-tim lain di Premier League dengan ada di peringkat ke-11. Mereka telah kebobolan 41 gol serta cetak 45 gol musim ini.

” Periode pramusim kami sangat singkat. Dengan cara fisik kami tak siap, ” kata Courtois seperti diambil Daily Star.

” Kami kalah di kompetisi pertama pada Community Shield, lalu kami lakukan pergantian dengan kehadiran Guus Hiddink. Dia sukses membawa perbaikan.

Baca Juga : Oezil Diberitakan Menuju Pintu Keluar Arsenal Misal Wenger Bertahan

” Kami tetap masih kebobolan banyak gol serta itu bukanlah hanya kekeliruan barisan pertahanan. Namun bagaimanapun saya lebih suka bermain dengan empat bek di tim nasional Belgia.

” Untuk menembus level Eropa? Itu bakal susah namun kami mesti berupaya serta tutup musim ini dengan bagus, ” ucap dia.