Leicester Bakal Hadapi Tim-tim Besar, Oezil Meyakini Arsenal Masihlah Dapat Juara

Leicester Bakal Hadapi Tim-tim Besar, Oezil Meyakini Arsenal Masihlah Dapat Juara

Leicester Bakal Hadapi Tim-tim Besar, Oezil Meyakini Arsenal Masihlah Dapat Juara

Bandar Judi Bola, Jakarta – Menguber ketinggal 11 poin dengan ada delapan kompetisi bekas bukanlah pekerjaan gampang, namun juga bukanlah mustahil. Mesut Oezil percaya diri Arsenal masihlah dapat menangi Premier League musim ini.

Arsenal ada di posisi tiga klassemen sekarang ini, mereka terpaut 11 poin dari Leicester di posisi paling atas. Selisih angka itu dapat semakin kecil lantaran The Gunners masihlah miliki satu kompetisi bekas semakin banyak.

Namun performa ‘Gudang Peluru’ akhir-akhir ini juga jauh dari memberikan keyakinan lantaran hanya menang satu kali di empat pertandingan Premier League paling akhir. Keadaan itu tak menyurutkan kepercayaan Oezil bila gelar juara liga masihlah berpeluang didapat timnya.

” Saya tak memikirkan bila itu yaitu hal tidak mungkin. Walau jumlah pertandingannya tinggal sedikit, Leicester bakal melakukan kompetisi hadapi tim-tim besar yang akan datang. Kami sendiri tak bisa kembali terpeleset. Harapan mencapai gelar masihlah ada – kami mempunyai scuad untuk mencapai gelar itu, ” ucap Oezil.

Dari tujuh pertandingan yang masihlah bakal ditempuh Leicester, tiga minggu paling akhir yaitu yang paling menyusahkan. Berturut-turut The Foxes bakal bertamu ke Manchester United, menjamu Everton serta hadapi Chelsea di Stamford Bridge pada minggu paling akhir.

Baca Juga : Bayern Kalahkan Koeln Melalui Gol Tunggal Lewandowski

Langkah Arsenal bukannya lebih gampang. Mengadang mereka menuju akhir pertandingan yaitu West Ham united (minggu 33) serta Manchester City (minggu 37). Oezil menyebutkan Arsenal dapat lakukan comeback untuk merebut puncak klassemen asal mengikuti semangat juang yang dipunya Leicester.

” Mereka (Leicester) layak ada disana. Leicester berjuang untuk tiap-tiap poin. Kita saksikan di tiap-tiap kompetisi pemain Leicester menginginkan mencapai suatu hal. Sesaat kami sendiri kurang konsentrasi di tiap-tiap kompetisi, serta itu bukanlah tidak mungkin saja (merenbut gelar) di Premier League lantaran tak ada lawan yang dapat ditaklukkan dengan gampang, ” lanjut pemain yang telah buat 19 assist itu, seperti diambil dari SkySports.