Oezil Diberitakan Menuju Pintu Keluar Arsenal Misal Wenger Bertahan

Oezil Diberitakan Menuju Pintu Keluar Arsenal Misal Wenger Bertahan

Oezil Diberitakan Menuju Pintu Keluar Arsenal Misal Wenger Bertahan

Bandar Judi Bola, London – Pemain Arsenal, Mesut Oezil, diberitakan memiliki gagasan hengkang. Itu bakal dia kerjakan bila Arsene Wenger masihlah melatih The Gunners musim depan.

Arsenal terancam puasa gelar lagi diakhir musim ini. Hal semacam itu nampaknya bikin Oezil kurang bahagia serta punya niat pergi dari London utara.

‘Gudang Peluru’ barusan tersingkir di arena Piala FA serta Liga Champions. Begitu, mereka tinggal memiliki kans juara di Liga Inggris.

Peluang itu bisa disebut sangatlah tidak tebal. Arsenal ada di posisi tiga klassemen dengan raihan 55 poin, berjarak 11 poin dengan Leicester City yang ada di posisi pertama. Selisih itu dapat terpangkas lantaran Arsenal masihlah menaruh satu pertandingan.

The Sun melaporkan kalau Oezil demikian inginkan trofi. Dia yang menilainya bakalan sulit mencapainya misal Wenger masihlah di Arsenal, lalu buka kesempatan untuk hengkang.

Baca Juga : Garis Finis Telah Dekat, Leicester Mesti Tetaplah Konsentrasi

Atletico Madrid disebut-sebut jadi maksud mungkin oleh media di Spanyol, Don Balon. Sepanjang di Arsenal, Oezil telah 2 x memperoleh piala. Dia mencapai trofi Piala FA 2013-14 serta 2014-15.

Tuntutan supaya Wenger mundur juga datang dari sebagian pihak. Salah nya ialah eks striker Arsenal, Ian Wright.