Rekor-rekor Selesai Barca Hantam Rayo

Rekor-rekor Selesai Barca Hantam Rayo

Rekor-rekor Selesai Barca Hantam Rayo

Bandar Judi Bola, Madrid – Barcelona berhasil menorehkan rekor selesai menghantam Rayo Vallecano dengan score 5-1. Terkecuali Barca, catatan lain juga di buat oleh Lionel Messi.

Berlaga kandang Rayo, Stadion Campo de FĂștbol de Vallecas, Jumat (4/3/2016) awal hari WIB, Barca menang karena tiga gol yang diciptakan oleh Messi, dan satu gol dari Ivan Rakitic serta Arda Turan.

Dengan hal tersebut, Barca menorehkan catatan 35 pertandingan tidak terkalahkan di semuanya arena. Menurut catatan Opta, itu adalah catatan tidak terkalahkan terpanjang yang dikerjakan oleh satu tim asal La Liga.

Barca juga mematahkan rekor punya Real Madrid. Sebelumnya ini, Madrid pernah mencatat rekor 34 pertandingan tidak terkalahkan di semuanya pertandingan pada musim 1988/1989, saat diakukan oleh pelatih asal Belanda, Leo Beenhakker. Pada musim yang sama juga, Madrid berhasil memenangkan La Liga serta Copa del Rey.

Dalam 35 kompetisi itu, Barca mencapai 29 kemenangan serta 6 hasil imbang. El Barca paling akhir kali menanggung derita kekalahan saat hadapi Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan pada Oktober 2015. Saat itu, Barca kalah 1-2 dari Sevilla.

Baca Juga : Tiga Misi Juventus waktu Hadapi Inter

Disamping itu, dengan hat-trick yang dibuatnya ke gawang Rayo awal hari tadi, Messi saat ini telah cetak 20 gol di semuanya arena pada th. 2016. Catatan itu membuatnya jadi top skorer di 2016 ini, mengungguli pemain-pemain lain dari 5 liga paling atas di Eropa.

Barca saat ini memimpin klassemen La Liga dengan koleksi nilai 69. Mereka unggul delapan angka atas Atletico Madrid serta unggul 12 angka atas Real Madrid.