Bayern Waspadai Lini Serang Benfica

Bayern Waspadai Lini Serang Benfica

Bayern Waspadai Lini Serang Benfica

Agen Bola Casino ,Munich – Walau diatas kertas dijagokan, Bayern Munich tetaplah siaga penuh dengan Benfica. Die Roten lihat Benfica miliki potensi besar melukai.

Bayern bakal menjamu Benfica di pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions, Rabu (5/4/2016) dinihari WIB kelak. Sebagai satu diantara unggulan juara, tim garapan Pep Guardiola dipercaya dapat melalui hadangan anak-anak Portugal.

Namun penjaga gawang Bayern Manuel Neuer mengingatkan kalau Benfica juga begitu miliki potensi untuk memberi pukulan. Terlebih dengan ketajaman dua penyerangnya, Jonas serta Konstantinos Mitroglou.

Jonas musim ini telah cetak 30 gol dalam 28 tampilan di Liga Portugal, plus buat 13 assist. Sesaat Mitroglou cetak 18 gol serta empat assist dalam 26 partai seperti dicatat Transfermarkt.

Catatan ini yang jadi tanda awal untuk Bayern atas bahaya yang mungkin saja meneror. Kebobolan gol tandang terang bakal merugikan.

” Ini bukan hanya masalah beberapa penyerang mereka. Kami sudah mengkaji style mereka serta sudah coba mengerti bagaimana mereka umumnya bermain hadapi lawan yang lebih kuat, ” kata Neuer di website resmi UEFA.

Baca Juga : Statistik Sip Bayern Menjamu Benfica dan Tim-tim Portugal Lainnya

” Mungkin saja diatas kertas, kami yaitu favoritnya. Namun Benfica miliki lini serang yang kuat serta mereka juga layak untuk ada di perempatfinal. ”

” Saya memprediksi mereka untuk coba cetak gol tandang. Kami mesti siaga dengan Jonas serta Mitroglou, mereka telah cetak 48 gol di liga musim ini, ” tandasnya.