Buffon: Kemenangan yang Tunjukkan Kekuatan Karakter Juventus

Buffon: Kemenangan yang Tunjukkan Kekuatan Karakter Juventus

Buffon: Kemenangan yang Tunjukkan Kekuatan Karakter Juventus

Agen Bola Casino ,Florence – Gianluigi Buffon meyakini, scudetto nyaris tentu ada dalam genggaman Juventus. Ia juga menyebutkan kepuasannya selesai kemenangan atas Fiorentina.

Juventus menang 2-1 pada kompetisi yang dihelat di Stadion Artemio Franchi, Senin (25/4/2016) awal hari WIB. Dua gol Juventus pada pertandingan itu diciptakan oleh Mario Mandzukic serta Alvaro Morata, sesaat gol Fiorentina diciptakan oleh Nikola Kalinic.

Akan tetapi, Juventus tak mencetak kemenangan itu dengan gampang. Selama kompetisi, mereka didominasi serta ditekan oleh Fiorentina. Bahkan juga, La Viola pernah nyaris menyamai kedudukan jadi 2-2, bila saja Buffon tak menggagalkan penalti Kalinic.

” Aneh rasa-rasanya. Dua th. lantas, saya lakukan suatu hal yang serupa di Genoa. Jadi, ini yaitu dua penyelamatan penalti yang memastikan, ” tutur Buffon pada Mediaset.

” Saya fikir, scudetto kesempatan ini sama indahnya dengan yang kami capai lima th. lantas. Kami memperoleh kemenangan ini karena kemampuan kami dalam soal tehnik serta ciri-ciri. ”

Dengan kemenangan itu, Juventus unggul 12 poin atas Napoli. Jika Napoli kalah dari AS Roma pada hari Senin (25/4), Juventus dapat memperoleh gelar juara pada minggu ke-35 ini.

Untuk Bianconeri, misal pada akhirnya jadi juara, ini yaitu catatan khusus. Pasalnya, mereka memulai musim dengan jelek serta pernah seret kemenangan.

Baca Juga : Suarez Empat Gol, Barcelona Gasak Gijon dan Kembali ke Puncak Klasemen

Saat ini, Buffon tinggal menunggu dari tempat tinggalnya, melihat lewat tv, apakah Napoli bakal tersandung atau tak.

” Saya telah pernah memenangi gelar juara sambil melihat dari tv. Saat itu, saya berbarengan Ciro Ferrara, duduk di sofa, melihat pertandingan dari tempat tinggal Alessandro Del Piero. ”

” Saya telah mempunyai 9 scudetti dalam karir saya, plus satu gelar Serie B yang saya kenang dengan hangat, ” kata Buffon.