Di Bernabeu, Madrid Antisipasi Pertandingan Beralur Sama

Di Bernabeu, Madrid Antisipasi Pertandingan Beralur Sama

Di Bernabeu, Madrid Antisipasi Pertandingan Beralur Sama

Agen Bola Casino ,Wolfsburg – Kekalahan di kandang Wolfsburg memberi satu pelajaran utama untuk Real Madrid, sebab leg ke-2 diprediksikan bakal jadi pertandingan beralur sama.

Madrid kalah 0-2 dari Wolfsburg yang tampak efektif di Volkswagen Arena, Kamis (7/4/2016) dinihari WIB, dalam pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions. Menguasai dalam penguasaan bola, Los Blancos memperoleh hantaman lewat serangan-serangan balik tuan tempat tinggal.

Walau tembakan 2 x semakin banyak dari Wolfsburg, Madrid kurang menggigit. Dari 21 usaha, hanya tiga yang pas tujuan. Tengah Wolfsburg sukses mengarahkan tujuh dari 10 percobaan mereka ke arah gawang.

” Itu yaitu pertandingan yang begitu berat. Kami saat ini miliki 90 menit di Bernabeu serta kami bakal mengerahkan semua usaha untuk membalikkan kondisi, ” tutur bak Madrid Marcelo di website resmi club.

” Kami tak mengawali pertandingan seperti yang kami kehendaki serta mereka lebih nikmati penguasaan bola mereka. Akan tetapi, kami miliki bebrapa kesempatan. Kami akan miliki kesempatan di kandang serta bakal berjuang mati-matian untuk membalikkan kondisi, ” paparnya.

Hasil ini sedikit banyak jadi panduan bagaimana alur pertandingan bakal jalan di leg ke-2 kelak. Dengan Madrid perlu sekurang-kurangnya tiga gol plus tidak kebobolan serta Wolfsburg bakal berupaya mengamankan kelebihan, jadi tuan tempat tinggal pasti semakin lebih gencar menghimpit.

Telah rasakan segera potensi mengakibatkan kerusakan dari serangan balik Wolfsburg, Madrid sadar hal itu mesti dapat diatasi bila tidak mau dipermalukan dihadapan pendukung sendiri.

Baca Juga : Bayern Waspadai Lini Serang Benfica

” Mereka lakukan serangan balik dengan begitu baik serta kami mesti membayar karenanya. Pertandingan ke-2 bakal jadi pertandingan berat yang lain, mengingat kami perlu gol-gol serta saya meyakini mereka akan miliki bebrapa kesempatan lagi melalui serangan balik, ” tuturnya.

” Kami tak bisa menyerah, kami miliki 90 menit untuk dilewati di Bernabeu serta bakal memberi semuanya. Beberapa pengagum mesti yakin dengan kami, ” tandas pemain internasional Brasil ini.