Jangan Pernah Ragukan Kualitas Spurs

Jangan Pernah Ragukan Kualitas Spurs

Stoke on Trent - Tottenham Hotspur membawa pulang tiga angka dari kandang Stoke City dengan kemenangan telak. Kualitas yang dimiliki oleh Spurs memang tak boleh diragukan.  Saat melakukan lawatan ke Britania Stadium, Selasa (19/4/2016) dinihari WIB, Spurs memetik kemenangan dengan skor akhir empat gol tanpa balas.  Di laga itu, gawang Stoke dibobol oleh Harry Kane dan Dele Alli yang masing-masing mampu mencetak sebanyak dua gol ke gawang yang dikawal oleh Shay Given itu.  ESPN FC mencatat bahwa Spurs mampu tampil amat baik di laga ini. Mereka memang kalah penguasaan bola dengan catatan 49 persen ball possession. Sementara soal peluang, Spurs mampu membukukan 23 kali percobaan, enam di antaranya menemui bidang.  Manajer Stoke, Mark Hughes, menegaskan bahwa kualitas pemain Spurs memang tak boleh diragukan. Tapi, dia juga menyoroti penampilan tim besutannya.  "Jangan meremehkan kualitas dari Spurs, tapi kami juga buruk. Kami tak bisa memperagakan semua hal yang sudah kami bicarakan sebelum pertandingan," kata Hugehs di Sky Sports.  Dengan kemenangan ini Spurs mampu memangkas jarak di klasemen dengan Leicester City di puncak klasemen Liga Inggris. Spurs saat ini ada di posisi dengan raihan 68 poin, berjarak lima angka dari The Foxes.

Agen Bola Casino ,Stoke on Trent – Tottenham Hotspur membawa pulang tiga angka dari kandang Stoke City dengan kemenangan telak. Kwalitas yang dipunyai oleh Spurs memanglah tidak bisa diragukan.

Waktu lakukan lawatan ke Britania Stadium, Selasa (19/4/2016) dinihari WIB, Spurs menuai kemenangan dengan score akhir empat gol tanpa ada balas.

Di pertandingan itu, gawang Stoke dibobol oleh Harry Kane serta Dele Alli yang semasing dapat cetak sejumlah dua gol ke gawang yang dikawal oleh Shay Given itu.

ESPN FC mencatat kalau Spurs dapat tampak sangat baik di pertandingan ini. Mereka memanglah kalah penguasaan bola dengan catatan 49 % ball possession. Sesaat masalah kesempatan, Spurs dapat membukukan 23 kali percobaan, enam salah satunya menjumpai bagian.

Manajer Stoke, Mark Hughes, menyatakan kalau kwalitas pemain Spurs memanglah tidak bisa diragukan. Namun, dia juga menyoroti tampilan tim besutannya.

Baca Juga : Daripada Spurs, Fabregas Lebih Ingin Leicester Juara

” Janganlah menyepelekan kwalitas dari Spurs, namun kami juga jelek. Kami tidak dapat memperagakan segalanya yang telah kami bicarakan sebelumnya kompetisi, ” kata Hugehs di Sky Sports.

Dengan kemenangan ini Spurs dapat memotong jarak di klassemen dengan Leicester City di puncak klassemen Liga Inggris. Spurs sekarang ini ada di posisi dengan raihan 68 poin, berjarak lima angka dari The Foxes.