Kalaupun Tak Juara, Spurs Bangga Sudah Memenangi Hati Fans

Kalaupun Tak Juara, Spurs Bangga Sudah Memenangi Hati Fans

Kalaupun Tak Juara, Spurs Bangga Sudah Memenangi Hati Fans

Agen Bola Casino ,London – Tottenham Hotspur tidak memegang takdirnya sendiri dalam mimpinya memenangi Premier League. Misalpun tidak berhasil, Spurs tetaplah bangga dengan besarnya support fans.

Spurs dalam kondisi berat bicara masalah perebutan gelar juara. Tempati posisi dua klassemen sesaat, jarak mereka dengan Leicester City di puncak sangat lebar yaitu tujuh poin dengan tiga pertandingan tersisa.

Alhasil Leicester saat ini cuma perlu satu kemenangan untuk meyakinkan diri jadi juara. Mereka bahkan juga tidak butuh menang untuk dapat juara, asal hasil yang dipetik Spurs memihak mereka.

Seandainya selisih tujuh poin tak beralih, jadi Leicester bakal bikin Spurs gigit jari. Berarti, bila Leicester imbang di kandang Manchester United serta Spurs juga berimbang di markas Chelsea, itu telah cukup. Kondisi yang sama saja berlaku misal keduanya menelan kekalahan.

Spurs sadar benar kondisi tidak untungkan untuk mereka. Namun bagaimanapun juga, The Lilywhites terasa tetaplah pantas berbangga dengan raihan mereka selama ini.

Tidak dijagokan dapat berkompetisi memburu gelar musim ini, mereka menunjukkan demikian sebaliknya. Anak asuh Mauricio Pochettino bahkan juga dapat mengangkangi tim-tim seperti Manchester City, MU, Arsenal, Chelsea, serta Liverpool.

Penjaga gawang Spurs Michel Vorm mengakui hingga sekarang ini rasakan sambutan yang sangat hangat dari beberapa pengagum, lepas kondisi di persaingan gelar. Menurut dia beberapa pengagum sangatlah bangga dengan laju tim musim ini.

Baca Juga : Soal Masa Depannya, Evra Akan Beri Jawaban ke Juve Saat Musim Selesai

” Kami dapat terasa begitu bangga dengan apa yang kami kerjakan. Masalahnya yaitu, saat Anda berjalan-jalan, Anda berjumpa beberapa pengagum Tottenham serta mereka terasa demikian bangga serta itu bikin Anda juga terasa bangga, ” kata Vorm di website resmi club.

” Mereka mendatangi Anda serta ada demikian banyak tertarik serta saya terasa kalau itu yaitu suatu hal yang telah kami menangi musim ini. ”

” Beberapa pengagum begitu bangga serta itu yaitu suatu hal yang kami tak lupa. Bila kami diatas Arsenal, Chelsea, Manchester United, City, serta Liverpool di klassemen, itu tentu adalah hal bagus, ” tandasnya.