Nagatomo di Inter Hingga 2019

Nagatomo di Inter Hingga 2019

Nagatomo di Inter Hingga 2019

Agen Bola Casino ,Milan – Yuto Nagatomo masihlah bakal meneruskan karirnya di Inter Milan musim depan. Ini sesudah bek internasional Jepang itu meneken kontrak baru berdurasi sampai 2019.

Sejatinya kontrak Nagatomo bakal selesai musim panas ini. Pernah nampak isu kalau Inter bakal melepas Nagatomo serta bikin isu hari esok si pemain pernah mencuat.

Lumrah saja mengingat Nagatomo dalam 1-2 musim paling akhir performanya alami penurunan serta dia mesti sharing tempat dengan pemain lain untuk posisi bek kiri seperti Davide Santon atau Alex Telles.

Musim ini Nagatomo baru tampak 21 kali di semua pertandingan tanpa ada buat satu gol atau assist dengan torehan saat bermain 1. 670 menit.

Walau sekian, Inter rupanya masihlah perlu tenaga Nagatomo di lini pertahanan mereka serta pada akhirnya memberi perpanjangan kontrak untuk dia sampai tiga th. depan atau Juni 2019.

” Saya menyukai Inter – saya terasa seperti dirumah. Saya menginginkan berterim kasih pada presiden, club, Javier Zanetti, Roberto Mancini, serta fans, ” tutur Nagatomo seperti diambil account twitter resmi Inter.

” Saya tak pernah memikirkan untuk pergi. Seperti yang saya katakan terlebih dulu, saya cinta Inter serta menginginkan memberi semuanya untuk club ini, ” sambungnya.

Baca Juga : Pangeran William Menginginkan Saksikan Leicester Juara

” Saya telah ada disini sepanjang lima th. serta kebanyakan orang memperlakukan saya dengan begitu baik. Saya menyukai Italia, saya terasa kerasan di Inter, saya bahagia, ” tutupnya.

Nagatomo telah bermain di Inter mulai sejak Januari 2011 dengan torehan 172 tampilan, 11 gol, serta 18 assist. Dia ikut menyumbang gelar Coppa Italia 2011.