Pogba: Kemenangan Layak untuk Juve yang Matang

Pogba: Kemenangan Layak untuk Juve yang Matang

Pogba: Kemenangan Layak untuk Juve yang Matang

Agen Bola Online ,Milan – Juventus bangkit dari ketinggal untuk menaklukkan AC Milan. Paul Pogba, penentu kemenangan itu, menyebutkan Juve telah unjuk kematangan untuk mencetak kemenangan yang layak.

Bianconeri ketinggalan lebih dahulu di San Siro, Minggu (10/4/2016) dinihari WIB, sesudah tuan tempat tinggal Rossoneri memimpin melalui gol Alex. Namun sebelumnya babak pertama habis, score telah jadi 1-1 melalui gol penyama kedudukan dari Mario Mandzukic.

Di pertengahan babak ke-2 Juve lantas berbalik memimpin, sekalian meyakinkan kemenangan, melalui gol dari Pogba. Hasil itu juga bikin La Vecchia Signora selalu berderap mantap menuju Scudetto.

” Persaingan gelar juara belum usai, kami mesti selalu menang, ” ucap Pogba pada Mediaset Premium yang diambil Football Italia.

” Hari ini kami bermain bagus serta telah menunjukkan kalau kami adalah tim yang masak. Ini adalah satu kemenangan layak.

” Kami mengerti begitu utamanya kompetisi ini. Saya senang untuk tim serta buat saya sendiri, ” katanya.

Baca Juga : Nagatomo di Inter Hingga 2019

Opta menyebutkan Juve telah lima kali menang sesudah ketinggalan duluan, yang disebut satu rekor di Serie A 2015-16. Juve untuk sesaat memimpin Serie A dengan kelebihan sembilan poin, menunggu Napoli yang belum memainkan partai di giornata 32.