Saran Henry untuk Arsenal Musim Depan: Penyerang Baru dan Kante

Saran Henry untuk Arsenal Musim Depan: Penyerang Baru dan Kante

Saran Henry untuk Arsenal Musim Depan: Penyerang Baru dan Kante

Agen Bola Casino ,London – Thierry Henry menilainya Arsenal pantas mulai menyiapkan gagasan untuk musim depan. Anjuran darinya : merekrut satu penyerang baru serta cobalah boyong N’Golo Kante.

Walau dengan cara matematika masihlah mungkin saja menyusul Leicester City di puncak klassemen, tetapi dengan cara realistis Arsenal miliki jalan yang terjal. Dengan gap 10 poin serta cuma empat pertandingan tersisa, The Gunners terang butuh menyapu bersih pertandingan tersisa serta berdoa sebaik-baiknya supaya Leicester kehilangan poin-poin.

Oleh karenanya mengamankan posisi empat besar dinilai jadi tujuan yang begitu masuk akal di fase akhir Premier League ini. Diluar itu, tim London utara itu dapat juga mulai pikirkan persiapan untuk musim depan.

Eks penyerang Arsenal Thierry Henry menyebutkan satu bidang yang butuh diperbaiki yaitu penyerang. Mulai sejak sebagian musim paling akhir posisi penyerang paling utama tim garapan Arsene Wenger ini memanglah telah jadi sorotan.

Olivier Giroud musim ini memanglah tampak cukup tajam dengan 12 gol selama ini. Namun jumlah itu terang inferior dibanding Harry Kane (24 gol), Sergio Aguero (22), serta Jamie Vardy (22). Kenyataan kalau peran Kane serta Vardy dapat membawa Tottenham Hotspur serta Leicester City berkompetisi memperebutkan gelar juara, tunjukkan kalau keduanya jadi aspek kunci tim semasing.

Sosok penyerang seperti berikut yang diinginkan dapat ada di lini serang Arsenal. Henry pribadi lihat Arsenal semakin lebih baik, terlebih dengan support Alexis Sanchez serta Mesut Oezil.

Terkecuali penyerang baru, Henry menilainya posisi gelandang dapat diperkuat. Satu sosok yang pasti dapat diperhitungkan yaitu Kante. Gelandang Leicester itu musim ini mencuat serta jadi satu diantara pilar timnya.

Kante yaitu satu diantara kunci pertahanan Leicester susah ditembus selama ini, dengan baru kebobolan 33 kali atau ketiga paling baik di liga. Kante yaitu pemain dengan tekel serta tindakan intersepsi paling tinggi di tim, dengan rata-rata 4, 5 serta 4, 1 per pertandingan.

Ini penyebabnya serangan-serangan lawan dapat terpotong lebih dahulu bahkan juga sebelumnya masuk ruang pertahanan Leicester. Diluar itu, gelandang 25 th. ini dapat miliki catatan satu gol serta empat assist selama ini.

” Nampaknya Arsenal dapat serta semestinya finis di empat besar. Namun ada suatu hal yang butuh dinantikan serta itu yaitu musim depan, ” kata Henry diambil Sky Sports.

Baca Juga : Jangan Pernah Ragukan Kualitas Spurs

” Bila Sanchez dapat tampak seperti sekarang ini serta kami miliki Mesut Oezil selalu memberi assist yang sudah dia berikanlah mulai sejak awal musim, jadi Anda dapat memikirkan bila Anda miliki penyerang yang dapat cetak gol di beberapa peristiwa kunci, mungkin saja juga N’Golo Kante dapat diambil. Kita miliki banyak nama yang dapat dimaksud, ” tandasnya.