Soal Masa Depannya, Evra Akan Beri Jawaban ke Juve Saat Musim Selesai

Soal Masa Depannya, Evra Akan Beri Jawaban ke Juve Saat Musim Selesai

Soal Masa Depannya, Evra Akan Beri Jawaban ke Juve Saat Musim Selesai

Agen Bola Online ,Turin – Kontrak Patrice Evra di Juventus bakal habis Juni yang akan datang. Namun bek asal Prancis itu baru bakal mengambil keputusan sesudah pertandingan paling akhir musim ini.

Di usianya yang telah 34 th., Evra menunjukkan diri masihlah dapat dihandalkan Juve di posisi bek kiri. Musim ini dia telah tampak di 32 kompetisi, cetak satu gol serta mencatatkan tiga assist.

Kontribusinya untuk tim terang ikut berjasa mengantarkan Juve merengkuh Scudetto ke lima beruntun. Ini dapat adalah gelar Liga Italia ke-2 untuk Evra.

Walau sekian, belum ada kepastian apakah eks Manchester United itu bakal bertahan atau hengkang. Kontraknya habis pada Juni yang akan datang serta walau Juve telah meyakinkan gelar, Evra baru bakal memberi jawaban ke manajemen selesai pertandingan paling akhir pada tengah Mei kelak.

Baca Juga : Allegri Sedang Persiapkan Juve untuk Juarai Liga Champions Musim Depan

” Saya masihlah belum bikin ketentuan berkaitan hari esok saya. Saya telah melakukan dua musim khusus berbarengan Juve, kami bakal berjumpa diakhir musim serta lalu saya bakal berkata ya atau tak, ” tuturnya pada Gazzetta dello Sport.

” Saya mesti jujur dengan diri saya sendiri serta Juve. Tak ada permasalahan apa pun, ini hanya ketentuan yang perlu saya ambillah sendiri, ” tandasnya seperti diambil Football Italia.