Statistik Sip Bayern Menjamu Benfica dan Tim-tim Portugal Lainnya

Statistik Sip Bayern Menjamu Benfica dan Tim-tim Portugal Lainnya

Statistik Sip Bayern Menjamu Benfica dan Tim-tim Portugal Lainnya

Agen Bola Casino ,Munich – Bayern Munich memiliki rekor bagus dalam pertemuan-pertemuan dengan Benfica. Tim garapan Pep Guardiola itu belum pernah ditaklukkan tim Portugal itu.

Bayern bakal menjamu Benfica pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions. Pertandingan itu bakal di gelar di Allianz Arena, Munich, Rabu (6/4/2016) dinihari WIB.

Pertemuan Bayern dengan Benfica jadi duel tim paling baik di liga semasing. Bayern tengah jadi pemuncak klassemen Bundesliga. demikian halnya Benfica yang tengah jadi pimpinan klassemen di Liga Portugal.

Namun pertemuan ke-2 tim jomplang selama ini. Benfica belum dapat menaklukkan Bayern. Website resmi Bayern menyebutkan ke-2 tim sudah berjumpa sejumlah enam kali di pertandingan Eropa dengan Bayern memenangkan empat kompetisi salah satunya. Dua pertandingan yang lain selesai imbang 0-0.

Jadi dalam tiga pertemuan paling akhir mereka, Bayern senantiasa menjejak final sesudah menaklukkan Benfica. Yaitu pada European Cup di musim 1975/1976 serta 1981/1982 dan UEFA Cup pada 1995/1996.

Tidak cuma Benfica yang kesusahan hadapi Bayern di Munich. Tim-tim Portugal yang lain juga kesusahan saat berkunjung di markas Bayern. Statistik tunjukkan Bayern pernah menjamu tim Portugal sejumlah 12 kali serta sembilan pertandingan salah satunya dikerjakan dengan kemenangan serta 2 x seri.

Keseluruhannya, baik tandang ataupun kandang, Bayern juga masihlah unggul atas tim-tim Portugal. Dari 24 pertemuan, Bayern menang 14 kali serta delapan kompetisi selesai imbang, dan dua yang lain selesai kalah. The Bavarians sudah cetak 55 serta kebobolan 18 gol.

Baca Juga : Hodgson Garansi Rooney ke Euro 2016

Bagaimana dengan statistik Benfica waktu menghadpai tim-tim Jerman?

Benfica menang 12 kali serta kalah 14 kali dalam 40 kompetisi dengan tim Jerman. 13 pertandingan yang lain selesai imbang. Benfica cetak 45 gol namun kebobolan 59 gol.

Layak bila pelatih Benfica Rui Vitoria menyebutkan Bayern yaitu tim yang memiliki level tidak sama.