Wenger ke Pemain Arsenal : Teruslah Berjuang Capai Gelar Juara Liga Inggris

Wenger ke Pemain Arsenal : Teruslah Berjuang Capai Gelar Juara Liga Inggris

Wenger ke Pemain Arsenal : Teruslah Berjuang Capai Gelar Juara Liga Inggris

Bandar Judi Bola, London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menekan tim besutannya supaya tidak menyerah menguber gelar juara Liga Inggris. The Gunners dimaksud masihlah memiliki peluang juara.

Arsenal sekarang ini ada di posisi ketiga klassemen Liga Inggris dengan raihan 55 poin, hasil dari 30 kali bermain. Mereka berjarak 11 angka dari Leicester City yang ada di posisi pertama klassemen, namun telah bermain satu kali semakin banyak.

Penggawa Arsenal, Mesut Oezil, telah katakan kalau gelar juara Liga Inggris telah terlepas dari genggaman Arsenal. Namun, Wenger memiliki pandangan yang tidak sama.

Dengan bekas delapan pertandingan yang masihlah mesti dijalani Arsenal, Wenger menilainya kalau kesempatan itu masihlah ada. Pemain-pemain Arsenal juga disuruh untuk tidak melepas pedal gas.

” Kami mesti yakin kalau kami masihlah ada dalam perburuan gelar, bahkan juga bila itu cuma ada pada satu diantara 100 kali peluang, ” kata Wenger seperti ditulis oleh The Sun.

” Hal terburuk dalam kehidupan yaitu waktu memiliki kepercayaan yang salah, lantas merasakan kalau masihlah dapat diraih bila kami dapat memerankan laju yang bagus. ”

Baca Juga : Barca Susah Tangani Madrid Waktu Miliki Kelebihan Poin Besar di Klassemen

” Saya tidak tengah menentang pemain yang berupaya bicara jujur. Namun, kami mesti lihat ke depan –dan group ini layak untuk di beri penghargaan atas semuanya usahanya, usaha keras, serta dedikasi yang telah diperlihatkan. ”

” Masihlah ada peluang buat kami, serta kami mesti dapat mencapainya lantaran ini adalah saat ini atau berbeda sekali, ” paparnya.