Akhir Era yang Diinginkan Guardiola

Akhir Era yang Diinginkan Guardiola

Akhir Era yang Diinginkan Guardiola

Agen Bola Casino ,Berlin – Josep Guardiola resmi mengakhiri karirnya berbarengan Bayern Munich selesai memenangkan DFB-Pokal. Guardiola tidak dapat pergi dengan perasaan yang lebih bahagia lagi.

Dalam partai final di Olympiastadion, tadi malam, Bayern menaklukkan rival beratnya Borussia Dortmund melalui adu penalti 4-3 selesai bermain seri tanpa ada gol hingga extra time.

Pertandingan itu yaitu yang paling akhir kali Guardiola ada di bench Bayern lantaran bakal membesut Manchester City mulai musim depan. Sepanjang tiga musim di Bavaria, Guardiola mencapai treble juara liga, dua DFB-Pokal, Piala Dunia Antarklub, serta Piala Super Eropa. Cuma juara Liga Champions saja yang kurang.

” Saya melakukan bebrapa saat bekerja disini yang demikian mengagumkan, ” tutur Guardiola pada ARD, seperti diambil Soccer Way. ” Saya menginginkan yang paling baik untuk Bayern di hari esok. ”

” Saya senang selesai lewat cara seperti ini — kami begitu senang. Saya pastinya akan merindukan beberapa pemain saya. ”

Baca Juga : Wonderkid Juve Diyakini Bakal Jadi Legenda Besar

Dalam kompetisi sepanjang 120 menit, Bayern menguasai penguasaan bola dengan perbandingan 70 : 30. Bayern juga lebih agresif dengan membuat 17 percobaan 3 on tujuan berbanding 9 percobaan 1 on tujuan punya Dortmund.

Walau demikian, toh Bayern tak dapat membobol gawang yang dijaga Roman Buerki. ” Dortmund miliki momentum, namun momentum yang kami miliki semakin besar serta lebih lama, ” lanjut Pep.

” Dortmund miliki sebagian kesempatan, namun kami juga miliki kesempatan sendiri. Semuanya pemain telah capek diakhir serta di adu penalti apa pun dapat berlangsung. “