Allegri Optimistis Pogba dan Dybala Betah di Turin

Allegri Optimistis Pogba dan Dybala Betah di Turin

Allegri Optimistis Pogba dan Dybala Betah di Turin

Agen Bola Casino ,Jakarta – Massimiliano Allegri optimistis Paul Pogba serta Paulo Dybala akan bertahan di Juventus. Ke-2 pemain itu tidak memiliki argumen kuat untuk meninggalkan Turin.

Pogba serta Dybala memanglah selalu dihubung-hubungkan dengan bebrapa club besar liga lain akhir-akhir ini. Klub-klub yang marak diberitakan mengincar dua pemain itu salah satunya Bayern Munich, Barcelona, serta Manchester City. Berita ke City semakin marak sesudah City meyakinkan akan dipoles Pep Guardiola musim depan.

Namun Allegri meyakini mereka bakal bertahan di Turin. Juventus telah ada pada level yang sama juga dengan bebrapa club yang mengincar beberapa pemain itu.

” Saya tidak lihat ada argumen yang bikin beberapa pemain itu bakal meninggalkan kami, ” kata Allegri seperti diambil Soccerway.

” Level Juventus saat ini setara dengan Real Madrid, Barcelona, serta Atletico Madrid, dan Bayern Munich. Gagasan kami di bursa transfer? Club senantiasa bangun supaya kompetitif serta jadi tim juara, ” tutur dia.

Pogba serta Dybala memanglah tunjukkan tampilan cemerlang selama musim ini. Keduanya berperan penting membawa Juventus juara Serie A musim ini.

Menurut catatan Sqawka, Pogba, 23 th., tampak dalam 34 kompetisi di Serie A serta delapan kali di Liga Champions musim ini. Dalam liga satu musim ini, dia bikin delapan gol, membuat 50 kesempatan serta 12 assist. Pogba bikin 1. 337 passing dengan akurasi meraih 83%.

Sesaat Dybala, 22 th., tampak dalam 32 pertandingan di Serie A serta tujuh kali di Liga Champions. Spesial untuk di liga, Dybala bikin 16 gol serta delapan assist.

Baca Juga : Liverpool ke Final Berkat Kerja Keras, Bukan Keajaiban

Namun daripada pikirkan musim depan, Allegri fokus hadapi Coppa Italia hadapi AC Milan pada 21 Mei. Diluar itu, dia tetaplah tidak ingin anak asuhnya kendor selesai mengunci Scudetto.

” Kami mesti tetaplah konsentrasi untuk merampungkan Serie A serta berusaha untuk memenangkan Coppa Italia. Kami tidak bisa turunkan tensi permainan kami. Kami mesti tetaplah berusaha keras, ” ucap dia.