Atletico Tetap Membanggakan di Mata Simeone

Atletico Tetap Membanggakan di Mata Simeone

Atletico Tetap Membanggakan di Mata Simeone

Agen Bola Casino ,Valencia – Usaha Atletico Madrid untuk selalu ikut serta dalam persaingan jadi juara Liga Spanyol pupus sesudah kalah dari Levante. Perjuangan hebat scuad Los Rojiblancos bisa animo tinggi dari Diego Simeone.

Atletico menelan kekalahan 1-2 waktu melawat ke Levante di minggu 37 Liga Spanyol. Hasil pertandingan itu bikin Diego Godin dkk di pastikan out dari persaingan jadi juara La Liga, dimana mereka terlebih dulu berkompetisi sengit dengan Barcelona serta Real Madrid.

Dengan cuma ada satu kompetisi tersisa sekarang ini, Atletico ketinggalan tiga poin dari Barcelona serta terpaut dua angka di belakang Los Merengues. Atletico memanglah masihlah miliki kesempatan menyamakan poin Barcelona di minggu terakhir, tetapi mereka tetaplah bakal kalah lewat ketentuan head to head.

Terdepaknya Atletico dari persaingan juara La Liga Primera berlangsung cuma sekian hari sesudah mereka meyakinkan mengambil langkah lagi ke final Liga Champions. Tengah minggu lantas Atletico bisa ticket partai puncak Liga Champios sesudah mendepak Bayern Munich dengan ketentuan agresivitas gol tandang.

” Itu (kompetisi semi final Liga Champions) bukanlah argumen. Kami telah menyelesaikan musim dengan fantastis, ini musim yang besar serta kami ketinggalan satu kompetisi untuk berkompetisi dengan Real Madrid serta Barcelona. Saya rasakan sakit lantaran tak dapat berkompetisi sampai minggu paling akhir, namun saya juga dipenuhi keceriaan lantaran telah bertarung sampai babak akhir, ” ucap Simeone selesai kompetisi.

Sebelumnya kekalahan di kandang Levante, Atletico miliki statistik impresif yang bikin mereka dapat menyamakan perolehan poin Barca. Atletico selalu menang di enam pertandingan paling akhir, dimana dalam kurun itu mereka juga berhasil mencatatkan clean sheet di empat pertandingan pamungkasnya.

Baca Juga : Allegri Optimistis Pogba dan Dybala Betah di Turin

” Saya katakan pada pemain bila saya bangga dengan apa yang telah mereka kerjakan. Tak ada yang tambah baik terkecuali peristiwa ini kami gunkan untuk menguatkan diri kami sendiri. Utama untuk kami finis ke-2, bila tak, jadi posisi tiga tak megapa. ”

” Adakah yang saya tentukan untuk jadi juara (pada Barcelona serta Madrid)? Tak ada, ” tegas pelatih asal Argentina itu.