Casillas: Semoga Madrid Bisa Ulangi Hasil Laga di Lisbon

Casillas: Semoga Madrid Bisa Ulangi Hasil Laga di Lisbon

Casillas: Semoga Madrid Bisa Ulangi Hasil Laga di Lisbon

Agen Bola Online ,Oporto – Eks kiper Real Madrid, Iker Casillas, menginginkan akhir yang manis untuk El Real di musim ini. Mereka diinginkan dapat mengakhiri musim dengan raihan piala.

Madrid masihlah memiliki kesempatan untuk memperoleh trofi di dua arena musim ini. Di La Liga, Madrid menghimpun 87 poin dengan jarak satu angka dari Barcelona di posisi pertama.

Diluar itu, Madrid telah menjejak ke babak final Liga Champions serta bakal berduel dengan Atletico Madrid. Kompetisi itu bakal berjalan di San Siro pada 28 Mei yang akan datang dalam pertandingan yang di pimpin Mark Clattenburg.

Madrid serta Atletico pernah sama-sama bertemu di final Liga Champions di musim 2013-2014. Saat itu, Madrid berhasil menaklukkan Los Colchoneros dengan score 4-1 dalam pertandingan yang berjalan hingga babak penambahan.

Baca Juga : Juve Masih Penasaran untuk Bisa Menangi Liga Champions

Tidak menginginkan lihat Madrid mengakhiri musim tanpa ada raihan trofi, Casillas mengharapkan tampilan apik di Lisbon dapat terulang di final th. ini.

” Mudah-mudahan kita bakal lihat ulangan final di Lisbon. Kita tunggulah saja apakah musim ini bakal selesai bagus untuk club. Bila mereka tidak dapat memenangi liga, meka mari mengharapkan mereka dapat memenangi Liga Champions, ” kata Casillas di Marca.