Dembele Disanksi Enam Laga

Dembele Disanksi Enam Laga

Dembele Disanksi Enam Laga

Agen Bola Online ,London – Berita jelek mendatangi Tottenham Hotspur selesai pertandingan melawan Chelsea di kelanjutan Liga Inggris. Penggawa lini tengah mereka, Mousa Dembele, memperoleh sanksi enam pertandingan.

Waktu lakukan lawatan ke markas Chelsea di kelanjutan Liga Inggris awal minggu ini, Spurs menuai hasil imbang 2-2. Akibat hasil imbang di Stamford Bridge itu, The Lilywhites juga telah kehilangan peluang untuk mencapai gelar juara Liga Inggris.

Pertandingan itu jalan sangat panas. Wasit yang memimpin hingga keluarkan sejumlah 12 kartu kuning, sembilan untuk Spurs, serta tiga untuk Chelsea.

Dalam satu insiden dengan striker Chelsea, Diego Costa, Dembele tertangkap kamera tengah mencolok mata striker asal Spanyol itu.

Baca Juga : Ter Stegen Kini Mengaku Bahagia dan Ingin Bertahan di Barca

Soccerway melaporkan kalau Dembele tidak sepakat dengan hukuman sepanjang enam kompetisi itu. Dia meyakini kalau perbuatannya bahkan juga dipercaya tidak layak dijatuhi sanksi kian lebih tiga pertandingan.

Dengan sanksi itu, Dembele saat ini mesti melupakan dua pertandingan bekas di Liga Inggris waktu melawan Newcastle United serta Southampton, dan empat kompetisi di musim yang akan datang