Diego Simeone Belum Putuskan Masa Depannya di Atletico Madrid

Diego Simeone Belum Putuskan Masa Depannya di Atletico Madrid

Diego Simeone Belum Putuskan Masa Depannya di Atletico Madrid

Agen Bola Casino ,MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, belum tahu masalah lanjutan saat depannya di Estadio Vicente Calderon. Cholo –julukan Simeone– menilainya semua masihlah mesti dipikirkan.

Simeone barusan tidak berhasil menghadirkan trofi Liga Champions untuk Los Colchoneros –julukan Atletico. Pada pertandingan final yang dilangsungkan di Stadion San Siro, Atletico ditaklukkan Real Madrid dengan score 3-5 lewat adu penalti.

Kegagalan di partai puncak Liga Champions tidaklah yang pertama untuk pelatih berpaspor Argentina itu. Pada musim 2013-2014, ia juga tidak berhasil membawa Atletico jadi juara sesudah ditaklukkan lawan yang sama yaitu Madrid dengan score 1-4.

Lepas dari kegagalan itu, Cholo bisa disebut sebagai satu diantara pelatih tersukses yang pernah mengatasi Atletico. Sejak diangkat jadi pelatih Atletico pada 2011, pelatih berumur 46 th. itu berhasil memberi satu trofi La Liga, Copa del Rey, Supercoppa de Espana, Europa League serta UEFA Supercup.

Baca Juga : Tanpa Trofi Liga Champions, Musim Barca Tidak Buruk

Kontrak Simeone sendiri masihlah terhitung panjang di Atletico. Sekarang ini, bekas pelatih Catania itu terikat kontrak dengan Atletico sampai 30 Juni 2020.

“Apakah saya akan meneruskan karir di Atletico atau mengambil keputusan berhenti? Saya mesti memikirkan lebih dahulu sebelumnya mengambil keputusan, ” terang Simeone mengutip dari The Guardian, Senin (30/5/2016).