Giovinco Kecewa Tak Masuk Skuat Italia

Giovinco Kecewa Tak Masuk Skuat Italia

Giovinco Kecewa Tak Masuk Skuat Italia

Agen Bola Online ,Toronto – Sebastian Giovinco mengakui kecewa lantaran tidak masuk scuad Italia di Piala Eropa 2016. Penyerang mungil itu juga berkemauan tampak tambah baik untuk kembali pada timnas.

Dari 30 nama yang diambil pelatih Antonio Conte untuk isi scuad bayangan Italia untuk Piala Eropa, tidak ada Giovinco di dalamnya. Conte lebih pilih Eder (Inter), Ciro Immobile (Torino), Lorenzo Insigne (Napoli), Graziano Pelle (Southampton), Simone Zaza (Juventus), Federico Bernardeschi (Fiorentina), serta Stephan El Shaarawy (Roma) untuk isi lini depan.

Giovinco sesungguhnya tampak cemerlang mulai sejak meninggalkan Juventus serta berhimpun dengan club Major League Soccer, Toronto FC. Pemain yang saat ini berumur 29 th. itu mengemas 31 gol serta 19 assist dalam 47 kompetisi.

” Saya kecewa. Saya mesti selalu bertambah supaya dapat kembali pada tim nasional, ” papar Giovinco yang diambil Football Italia.

Pertandingan tempat Giovinco bermain nampaknya jadi argumen Conte tidak memanggilnya. Gelandang veteran yang membela New York City FC, Andrea Pirlo, juga tidak di panggil.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Tak Pikirkan Rekor Gol di Liga Champions

” Siapa saja yang bermain di MLS mesti membayar konsekwensi, ” kata Conte.

Walau demikian, Giovinco tidak menyesali keputusannya meninggalkan Eropa serta berhimpun dengan Toronto FC.

” Seperti yang saya katakan terlebih dulu, liga ini selalu berkembang serta ini yaitu liga yang indah. Sepanjang saya selalu bersenang-senang, jadi saya selalu bermain di MLS, ” tuturnya.