Hiddink Akan Pulangkan Drogba dan Petr Cech

Hiddink Akan Pulangkan Drogba dan Petr Cech

Hiddink Akan Pulangkan Drogba dan Petr Cech

Agen Bola ,LONDON – Manajer interim Chelsea, Guus Hiddink mengakui bakal membawa pulang Didier Drogba serta Petr Cech. Hal itu bakal jadi langkah awal Hiddink dalam menjabat sebagai penasihat tim.

Manajer asal Belanda itu punya niat bakal memulangkan keduanya waktu mereka telah mengambil keputusan untuk menggantung sepatu. Drogba serta Cech diprediksikan bakal jadi assisten pelatih atau pemandu bakat The Blues.

Bukanlah tanpa ada argumen Hiddink pilih dua nama itu. Sebab, baik Drogba serta Cech yaitu sosok pemain yang membawa keberhasilan untuk club yang bermarkas di Stamford Bridge itu.

Puncaknya, Drogba serta Cech yaitu pemain yang sukses mengantarkan Chelsea mencapai trofi Liga Champion untuk pertama kalinya dalam histori club. Waktu itu, The Blues sukses menaklukkan Bayern Munich dalam drama adu penalti.

Baca Juga : Lahm Satu Level dengan Beckenbauer

“Mereka mempunyai efek yang besar disini. Sesudah mereka betul-betul mengakhiri karirnya sebagai pemain, mereka bakal jadi keuntungan yang besar untuk tim, seperti jadi asisten atau pemandu bakat, ” terang Hidink, seperti ditulis dari Metro, Senin (23/5/2016).