Hummels Ragu Bisa 100% Fit di Fase Grup

Hummels Ragu Bisa 100% Fit di Fase Grup

Hummels Ragu Bisa 100% Fit di Fase Grup

Agen Bola Casino ,Ascona – Mats Hummels mengaku bakal perlu saat untuk kembali bugar seutuhnya selesai cedera. Dia juga mengharapkan masihlah pernah berperan untuk Jerman di Piala Eropa.

Hummels tengah dalam perawatan lantaran cedera betis, yang diperoleh saat membela Borussia Dortmund di final DFB-Pokal kontra Bayern Munich lantas. Cedera ini mengakibatkan kerusakan kesempatannya untuk tampak sebagai pilihan paling utama di pertahanan Jerman pada Piala Eropa kelak.

Bek 27 th. itu belum melakukan latihan berbarengan timnas Jerman dalam persiapan ke turnamen kelak, serta tidak hadir saat timnya kalah 1-3 dari Slovakia di pertandingan persahabatan, Senin (30/5/2016) dinihari. Dalam pertanyaan paling barunya, pemain yang baru berhimpun dengan Bayern itu mengungkap bakal tidak hadir di pertandingan pembuka fase group kontra Ukraina.

Pertandingan ke-2 melawan Polandia jadi targetnya untuk dapat bermain, namun Hummels pribadi juga tidak meyakini seutuhnya telah siap untuk duel itu.

” Bakal butuh saat hingga saya dapat menendang bola lagi. Pertama-tama, saya butuh dalam keadaan 100% fit, ” kata Hummels pada Sky Sports.

Baca Juga : Ben Arfa Ingin Samai Level Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

” Kami bakal lihat kompetisi mana yang dapat saya menjadikan tujuan. Mungkin saja belum bakal siap, atau bahkan juga untuk kompetisi ke-2. ”

” Anda mungkin saja sekalipun akan tidak lihat saya berlatih dengan tim di Ascona, ” tandasnya.

Jerman melakukan pemusatan latihan di Ascona, Swiss dalam persiapannya ke putaran final Piala Eropa. Die Mannschaft bakal bertemu dengan Hongaria di pertandingan eksperimen paling akhir pada Sabtu (4/6) yang akan datang. Jerman tergabung di Group C, dimana terkecuali Ukraina serta Polandia, ada juga Irlandia Utara yang bakal jadi lawan.