Jelang Lawan Persipura, Persela Fokus Benahi Lini Belakang

Jelang Lawan Persipura, Persela Fokus Benahi Lini Belakang

Jelang Lawan Persipura, Persela Fokus Benahi Lini Belakang

Agen Bola Casino ,Lamongan – Persela Lamongan konsentrasi mengatur lini pertahanan mendekati pertandingan kandang versi Persipura Jayapura. Lini belakang ” Laskar Joko Tingkir’ memanglah terlihat sangat rapuh.

Dalam tiga pertandingan arena Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang telah dijalani, Persela senantiasa menelan kekalahan. Mereka juga menghuni posisi basic klassemen lantaran belum dapat peraih poin.

Dalam tiga kompetisi, Persela kebobolan sejumlah lima gol. Di pertandingan kandang pertama mereka kalah 0-1 dari Persegres Gresik United, sesaat waktu melawat ke markas Persija Jakarta serta PSM Makassar tim garapan Stefan Hansson itu kalah dengan score sama 1-2.

Di kompetisi ketiga TSC, Persela bakal menjamu ‘Mutiara Hitam’. Kompetisi itu bakal berjalan di stadion Surajaya, Lamongan, Senin (23/5/2016) awal minggu depan.

Hansson juga konsentrasi mengatur barisan pertahanan. Dengan cara materi, lini belakang Persela memiliki jejeran pemain yang cukup mumpuni. Disana ada beberapa nama seperti Kristian Adelmund, Jayusman Triasdi, Ramadhan Saputra, serta Zaenal Haq.

” Kami konsentrasi melatih pemain bertahan hari ini. Mudah-mudahan dapat tambah baik serta tambah baik lagi, ” kata Hansson pada pewarta.

Baca Juga : Spalletti: Pjanic Memang Diincar, tapi Ingin Bertahan

Disamping itu, striker muda Persela, Dendy Sulityawan, masihlah berpacu dengan pemulihan cedera untuk dapat bermain melawan Persipura. Masalah keadaan pemain jebolan tim Persela U-21 itu, Hansson berikan penjelasan.

” Dia tak cedera hamstring cuma agak sakit dibagian belakang kakinya, ” ungkap Hansson.

” Dia dapat main lawan Persipura, sudah pasti dapat main, ” ujarnya.