Juve di Antara Tim-Tim Terbaik Eropa

Juve di Antara Tim-Tim Terbaik Eropa

Juve di Antara Tim-Tim Terbaik Eropa

Agen Bola Online ,Turin – Juventus tampil sangat dominan di Liga Italia dalam setengah dasawarsa belakangan. Bianconeri pun disebut berada di antara tim-tim terbaik Eropa.

Bersama dengan dua pelatih berbeda, Juve barhasil memenangi gelar juara Liga Italia lima kali berurutan. Itu seakan menunjukkan bahwa Juve sudah berada di level yang berbeda di Liga Italia.

Dengan kekuatan finansial yang kuat, Juve mampu mempertahankan pemain-pemain terbaiknya. Mereka sudah menolak tawaran-tawaran besar untuk pemain-pemain pilarnya.

Hal itu yang disebut oleh eks pelatih Juve, Marcello Lippi, menjadi indikator bahwa tim asal kota Turin itu sudah mencapai level internasional yang sangat tinggi.

“Juve sudah mencapai level internasional yang sangat tinggi dan berada di antara enam atai delapan klub top Eropa,” kata Lippi seperti dilansir Football Italia.

Baca Juga : Casillas: Semoga Madrid Bisa Ulangi Hasil Laga di Lisbon

“Cara terbaik untuk melihat hal itu adalah fakta di mana mereka menolak tawaran selangit untuk para pemain penting. Sampai beberapa waktu lalu, tawaran itu jelas akan membuat mereka berpikir.”

“Juve menolak tawaran untuk Paul Pogba itu berarti bahwa mereka mempertimbangkan untuk berada di level teratas dan stabil secara finansial,” tegasnya.