Lahm Satu Level dengan Beckenbauer

Lahm Satu Level dengan Beckenbauer

Lahm Satu Level dengan Beckenbauer

Agen Bola Casino ,MUNICH – Musim ini Bayern Munich kembali berhasil menapaki keberhasilan menggondol dua gelar yaitu Bundesliga serta DFB-Pokal. Menurut Pep Guardiola, satu sosok yang layak dikira paling berperan yaitu sang full back, Philipp Lahm.

Menurut pelatih yang musim depan akan berhimpun ke Manchester City itu Lahm adalah sosok yang layak disetarakan dengan beberapa pemain legenda yang lain seperti Franz Beckenbauer, Gerd Muller, Uli Hoeness, serta Kalle Rummenige.

Lahm memanglah adalah satu diantara pemain yang paling senior yang ada di skuad Raksasa Bavaria. Meski usianya baru mencapai 32 th., Lahm telah ada di club yang bermarkas di Allianz Arena itu mulai sejak 2002 serta nyaris mengepak 500 tampilan.

Baca Juga : Morata Tampil Gemilang Berkat Dukungan Orang-Orang Terdekat

“Bayern mempunyai legenda seperti Franz Beckenbauer, Gerd Muller, Uli Hoeness, serta Kalle Rummenige. Buat saya, Philipp Lahm ada di level yang sama juga dengan beberapa legenda itu, ” tutur Guardiola seperti diambil dari Soccerway, Senin (23/5/2016).

“Dia yaitu kapten yang prima untuk Bayern serta sudah membantu kami dalam beberapa hal baik didalam ataupun diluar lapangan. Dia yaitu hanya satu bek kanan didunia yang bisa menguasai permainan dari posisinya, ” tutupnya.