Liverpool ke Final Berkat Kerja Keras, Bukan Keajaiban

Liverpool ke Final Berkat Kerja Keras, Bukan Keajaiban

Liverpool ke Final Berkat Kerja Keras, Bukan Keajaiban

Agen Bola Online ,Jakarta – Juergen Klopp menyebutkan tidak ada rahasia besar untuk membalikkan kondisi serta meyakinkan ticket final Liga Europa. Klopp hanya lihat anak asuhnya tunjukkan usaha keras diatas lapangan. Itu saja.

Liverpool melakukan leg ke-2 semi final Liga Europa dengan kondisi terjepit. Mereka ketinggalan 0-1 dari Villarreal. Untuk dapat maju ke partai puncak, The Reds harus menang minimum 2-0.

Dalam leg ke-2 yang dihelat di Anfield pada Jumat (6/5/2016) awal hari WIB Liverpool jadi sukses menang 3-0. Kemenangan Liverpool di buka oleh gol bunuh diri Bruno dilanjutkan donasi Daniel Sturridge serta Adam Lallana.

” Semuanya yang saya saksikan (dalam kemenangan atas Villarreal) yaitu usaha keras pemain. Dimana keajaibannya? Terlebih dulu, kami dapat comeback sesudah ketinggal dari Dortmund. Lihatlah seberapa kerap mereka kalah atau seri selama th. 2016 ini, sedikit. Tim yang bermain seperti itu memanglah layak menang, ” kata Klopp seperti diambil Soccerway.

” Saya tidak kerap lihat permainan satu tim seperti yang dipertunjukkan tim ini pada 30 menit pertama waktu hadapi Villarreal. Itu hanya lantaran daya mereka.

” Saya lihat ada suatu hal didalam diri beberapa pemain ini yang bikin saya memikirkan memanglah ada suatu hal dalam tim ini, ” papar Klopp.

Baca Juga : Simeone Bikin Griezmann Lebih Tajam

Untuk Klopp, final di level Eropa kelak akan jadi pengalaman ke-2. Terlebih dulu, dia pernah mengantarkan Borussia Dortmund ke final Liga Champions pada th. 2013.

Final kelak bakal dihelat di Stadion St. Jakob-Park, 18 Mei 2016. Liverpool bakal hadapi juara bertahan Liga Europa, Sevilla, yang melaju ke final selesai singkirkan Shakhtar Donetsk.