Madrid dan Atletico Sama-sama Turunkan Kekuatan Terbaik

Madrid dan Atletico Sama-sama Turunkan Kekuatan Terbaik

Madrid dan Atletico Sama-sama Turunkan Kekuatan Terbaik

Agen Bola Casino ,Milan – Real Madrid serta Atletico Madrid keduanya sama turunkan kemampuan paling baik di final Liga Champions. Bintang-bintang mereka segera di turunkan di starting XI.

Final Liga Champions musim ini dihelat di Stadion San Siro, Milan, Minggu (29/5/2016) awal hari WIB. Paling akhir kali San Siro jadi tuan tempat tinggal final Liga Champions sebelumnya ini yaitu pada musim 2000/2001. Saat itu, Bayern Munich menang adu penalti atas Valencia sesudah berimbang 1-1 sepanjang 120 menit.

Final musim ini adalah ” ulangan ” final dua th. lantas yang dihelat di Lisbon. Dua th. silam, Madrid mencapai gelar juara ke-10 mereka selesai menaklukkan Atletico 4-1 melalui babak penambahan.

Atletico, yang singkirkan Barcelona serta Bayern dalam perjalanan menuju ke final, saat ini miliki kans untuk membalas kekalahan itu. Dari susunan starting XI mereka, beberapa nama seperti Gabi, Saul Niguez, Fernando Torres, Antoine Griezmann, sampai Diego Godin di lini belakang, semuanya segera di turunkan.

Disamping itu, Madrid juga segera turunkan trio bintang mereka : Gareth Bale-Karim Benzema-Cristiano Ronaldo. Di lini tengah, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, turunkan trio Casemiro-Toni Kroos-Luka Modric.

Susunan starting XI Madrid tak jauh tidak sama dengan perkiraan Pandit Football di pratinjau kompetisi yang telah launching detikSport terlebih dulu.

Ketidaksamaan ada pada lini tengah Atletico, dimana Augusto di turunkan, sesaat Yannick Ferreira-Carrasco dicadangkan. Augusto di kenal sebagai gelandang perebut bola, yang umumnya bakal segera melepas operan ke depan sesudah merebutnya. Ini memberikan indikasi, Atletico siap untuk lakukan serangan balik.

Baca Juga : Tim Oranje Sukses Membalas Ketertinggalan Gol di Babak Kedua

Ketidaksamaan yang lain ada di lini belakang Atletico, dimana Jose Gimenez dicadangkan serta digantikan oleh Stefan Savic.

Susunan Pemain

Real Madrid : Navas, Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo, Kroos, Casemiro, Modric, Bale, Ronaldo, Benzema.

Atletico Madrid : Oblak, Juanfran, Savic, Godin, Filipe Luis, Koke, Gabi, Augusto, Saul, Torres, Griezmann.