Mourinho Akan Buang Tiga Pemain Manchester United

Mourinho Akan Buang Tiga Pemain Manchester United

Mourinho Akan Buang Tiga Pemain Manchester United

Agen Bola Online ,MANCHESTER – Jose Mourinho disebut-sebut tinggal selangkah lagi akan jadi manajer Manchester United. Datangnya Mou praktis menimbulkan perombakan di badan Red Devils.

Bekas pemain Liverpool, Jamier Redknappp, menilainya Mou segera melepas tiga pemain bila jadi melatih Manchester Merah. Ketiga pemain itu adalah Juan Mata, Michael Carrick, serta Marouane Fellaini.

Tidak heran Redknapp begitu meyakini bakal gagasannya itu. Sebab, Mata serta Mou mempunyai jalinan yg tidak baik semasa bekerja bersama di Chelsea. Manajer berpaspor Portugal tahu kalau Mata mempunyai kwalitas dalam soal penyerangan, tetapi gelandang asal Spanyol itu tidak cukup baik untuk menolong pertahanan.

Disamping itu, Carrick telah tak muda lagi. Pada th. ini, umur Carrick telah meraih 35 th. serta hal semacam itu membuatnya tidak bisa dihandalkan di tiap-tiap kompetisi.

Baca Juga : Hiddink Akan Pulangkan Drogba dan Petr Cech

Sedang Fellaini adalah musuh untuk umum Old Trafford. Fans United sering tidak senang dengan permainan gelandang memiliki rambut kribo itu.

“Mourinho membiarkan Mata pergi di Chelsea, saya tak memikirkan pemain Spanyol itu masuk dalam gagasannya. Michal Carrick tidak lagi muda, sesaat Fellaini tidak cukup baik untuk United, ” terang Redknapp mengutip dari Daily Mail, Selasa (24/2/2016).