Pellegrini Janji Berikan Tiket Liga Champions di Partai Terakhirnya

Pellegrini Janji Berikan Tiket Liga Champions di Partai Terakhirnya

Pellegrini Janji Berikan Tiket Liga Champions di Partai Terakhirnya

Agen Bola Online ,Manchester – Manuel Pellegrini bakal memainkan partai terakhirnya sebagai manajer Manchester City minggu depan. Ticket Liga Champions jadi janji Pellegrini untuk fans City sebelumnya dia pergi dari club itu.

Hal semacam itu disebutkan Pellegrini dalam session lap of honour pada pertandingan kandang terakhir City musim ini, Minggu (8/5/2016) malam WIB. Arsenal jadi lawan paling akhir City di Etihad Stadium.

Walau pernah unggul 2 x melalui Sergio Aguero serta Kevin De Bruyne, City mesti senang bermain imbang 2-2. Hasil ini bikin City terancam tidak berhasil maju ke Liga Champions musim depan.

Pasalnya City saat ini duduk di posisi ke empat dengan 65 poin, cuma unggul dua poin dari Manchester United di posisi ke lima yang miliki satu kompetisi bekas.

Bila MU sukses menaklukkan West Ham United pada partai menunda Selasa malam besok, jadi City bakal terlempar ke posisi ke lima serta itu meneror kesempatan mereka tampak di Liga Champions musim depah.

Oleh karena itu, Pellegrini menjanjikan akan berusaha semaksimal mungkin saja untuk memenangi partai terakhirnya di Swansea City, lepas dari hasil yang didapat MU, lantaran Liga Champions demikian utama berarti untuk club itu.

Mulai musim depan Pellegrini tidak lagi jadi manajer City serta bakal digantikan oleh Pep Guardiola.

” Ini bukanlah ingin kami mengakhiri musim seperti ini, kami menginginkan maju ke final Liga Champions serta kemenangan hari ini untuk Liga Champions musim depan, ” tutur Pellegrini di Soccerway.

Baca Juga : Atletico Tetap Membanggakan di Mata Simeone

” Saya miliki tiga th. yang mengagumkan, bebrapa th. yang tidak bakal terlupakan, yang dapat saya katakan pada fans yaitu terima kasih untuk semuanya, saya akan tidak melupakan Anda serta jangan sampai beralih, ” sambungnya.

” Saya meyakini musim depan Anda semuanya bakal begitu berhasil di semua pertandingan. Terima kasih semuanya serta hingga bersua lagi, ” tutupnya.