Ronaldo Berada di Level Terbaik saat Tampil di Final Liga Champions

Ronaldo Berada di Level Terbaik saat Tampil di Final Liga Champions

Ronaldo Berada di Level Terbaik saat Tampil di Final Liga Champions

Agen Bola Online ,MADRID – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengakui akan tampak di level paling baik waktu mentas di final Liga Champions kontra Atletico Madrid pada Sabtu 29 Mei 2016 awal hari WIB. Pesepakbola berumur 31 th. menilainya, ada dalam keadaan siap tempur untuk memberi yang paling baik untuk Madrid.

Ronaldo pernah diisukan takkan membela Madrid di final Liga Champions. Sebab, bekas kekasih jenis Irina Shayk pernah alami permasalahan pada pahanya saat memerankan session latihan awal minggu ini.

Waktu itu, Ronaldo tidak berniat bertabrakan dengan penjaga gawang cadangan Madrid yaitu Kiko Casilla. Mujur, sesudah dikerjakan kontrol, tidak ada yang salah dari kaki Ronaldo. Pesepakbola peraih tiga trofi Ballon d’Or juga siap merumput di partai puncak itu.

Kesempatan Ronaldo cetak gol ke gawang Atletico sejatinya terbuka lebar. Sebab dari 25 tampilan kontra Los Colchoneros –julukan Atletico, pemain berjuluk CR7 dapat mengemas 15 gol.

Baca Juga : Bukan Ibrahimovic Rekrutan Pertama Mourinho Bersama Manchester United

“Musim reguler jalan begitu baik serta selesai mengagumkan. Walau pernah ada permasalahan, saya dapat bermain sepanjang 4000 menit musim ini. Saya terasa dalam keadaan baik, siap serta bakal ada di level paling baik pada Sabtu (Minggu awal hari WIB), ” terang Ronaldo mengutip dari AS, Rabu (25/5/2016).