Setan Merah’ Takkan Terpengaruh oleh Atmosfer Perpisahan Upton Park

Setan Merah’ Takkan Terpengaruh oleh Atmosfer Perpisahan Upton Park

Setan Merah' Takkan Terpengaruh oleh Atmosfer Perpisahan Upton Park

Agen Bola Casino ,Manchester – Upton Park pasti bakal mempunyai atmosfer emosional waktu disambangi Manchester United. Tetapi, MU dipercaya takkan dipengaruhi, konsentrasi merebut kemenangan.

Pertandingan melawan MU, Rabu (11/5/2016) dinihari WIB, bakal jadi perpisahan untuk West Ham dengan kandang yang telah ditempati mereka mulai sejak 1904 itu. Mulai musim depan The Hammers miliki kandang baru di Olympic Stadium.

Oleh karenanya, pasti Upton Park bakal melakukan malam yang penuh emosi. Namun selain itu, MU perlu kemenangan untuk menyalip Manchester City sekalian kembali pada posisi empat besar.

Pertandingan tandang di markas West Ham, ‘Setan Merah’ dianungi rekor apik. Mulai sejak April 2011, MU memanglah tak terkalahkan di Upton Park menang 3, seri 3, catatan yang diinginkan dapat berlanjut.

” Ini yaitu bebrapa kompetisi yang Anda kehendaki mainkan sebagai pesepakbola, bebrapa pertandingan dengan desakan besar. Kami siap. Kami telah berlatih keras, ” ucap Lingard pada MUTV.

” Dengan cara mental, Anda mesti siap karenanya perhatian sekitar Upton Park serta kami ketahui bakal ada atmosfer besar disana. Tetapi, kami akan tidak membiarkan apa pun memengaruhi kami di hari itu lantaran kami miliki pekerjaan untuk dikerjakan yakni merebut tiga angka. ”

Baca Juga : Pellegrini Janji Berikan Tiket Liga Champions di Partai Terakhirnya

Dibawah arahan Louis van Gaal, Lingard telah tampak di keseluruhan 37 kompetisi MU di musim penuh pertamanya. Lingard mengakui tidak dapat lebih bergembira lagi.

” Anda memikirkan mengenai musim kami masihlah miliki tiga kompetisi tersisa serta itu fokusku, ” lanjut Lingard. ” Namun sudah pasti, bermain kian lebih 30 kompetisi di musim Premier League pertamaku betul-betul hilang ingatan! “