Spalletti: Pjanic Memang Diincar, tapi Ingin Bertahan

Spalletti: Pjanic Memang Diincar, tapi Ingin Bertahan

Spalletti: Pjanic Memang Diincar, tapi Ingin Bertahan

Agen Bola Online ,Roma – Pelatih AS Roma Luciano Spalletti mengonfirmasi kalau Miralem Pjanic tengah jadi incaran club lain. Namun selama ini gelandangnya itu menyatakan menginginkan bertahan.

Pjanic terakhir dihubungkan dengan beberapa club, diantaranya Chelsea serta Juventus. Beritanya beberapa peminat ini siap untuk aktifkan klausul buy-out gelandang 26 th. itu yang disebut-sebut ada di angka 38 juta euro.

Spalletti mengaku pemainnya itu tengah jadi incaran, juga beberapa nama lain. Namun selama ini dia menangkap tanda kuat kalau mereka menginginkan bertahan.

” Kami bakal mengevaluasi beragam hal. Dia menyampaikan pada saya kalau dia menginginkan bertahan. Jadi bila dia suka, saya suka, ” tutur Spalletti diambil Football Italia.

” Roma telah menghadirkan pertunjukan bagus serta terang kalau beberapa pemain kami yaitu tujuan untuk bebrapa club lain. Namun ini yaitu pemain yang sama yang terkait dengan saya sehari-hari, serta mereka meyakinkan pada saya menginginkan bertahan di Roma. ”

Baca Juga : Spurs Kembali Finis di Bawah Arsenal, Kane: Ini Menyakitkan

” Kami mesti mengevaluasi lebih jauh sudah pasti, lantaran memanglah berlangsung di sepakbola kalau satu club mengambil pemain dari club lain. Kami bakal mengevaluasi kondisinya, namun beberapa pemain menginginkan tetaplah berseragam kami, ” tandasnya.

Pjanic musim ini jadi penampil paling baik di Roma. Dia cetak 10 gol serta 12 assist dalam 33 pertandingan di Serie A. Terkecuali Pjanic, nama lain yang kencang diberitakan jadi incaran yaitu Radja Nainggolan.