Spurs Kembali Finis di Bawah Arsenal, Kane: Ini Menyakitkan

Spurs Kembali Finis di Bawah Arsenal, Kane: Ini Menyakitkan

Spurs Kembali Finis di Bawah Arsenal, Kane: Ini Menyakitkan

Agen Bola Casino ,London – Sesudah pernah jadi kandidat juara Premier League, Tottenham Hotspur malah finis ketiga dibawah Arsenal. Hasil itu disadari Harry Kane menyakitkan.

Selepas th. baru, Spurs melesat naik ke papan atas Premier League. Pasukan Mauricio Pochettino itu stabil di posisi ke-2 serta berkompetisi dengan Leicester City untuk gelar juara.

Tetapi di bebrapa minggu paling akhir, Spurs malah kolaps. Sesudah imbang lawan West Bromwich Albion, Spurs kembali ditahan Chelsea yang bikin gelar juara jatuh ke tangan Leicester. Di dua kompetisi paling akhir, Spurs berturut-turut ditaklukkan Southampton serta Newcastle.

Kekalahan telak 1-5 dari Newcastle ditambah kemenangan 4-0 Arsenal atas Aston Villa bikin Spurs mengakhiri musim di peringkat ketiga dengan 70 poin. Mereka disalip Arsenal yang unggul satu angka.

Itu bermakna telah 21 th. Spurs tidak dapat mengungguli Arsenal di klassemen akhir Premier League. Kali paling akhir The Lilywhites finis diatas rival sengitnya di London Utara itu yaitu di musim 1994/1995.

” Ini menyakitkan serta bakal meninggalkan rasa pahit sepanjang musim panas. Terang semakin berat Arsenal finis ke-2 lantaran kami ketahui begitu berartinya ini untuk fans, ” tutur Kane seperti diambil dari Soccerway.

” Saat beberapa orang memikirkan mereka (Arsenal) miliki musim yang jelek serta kami tambah baik, mereka masihlah finis diatas kami, itu menyakitkan. Itu terang berat lantaran kami ketahui berartinya ini untuk fans serta club. ”

Baca Juga : Juve di Antara Tim-Tim Terbaik Eropa

Kane mengakhiri musim dengan merebut golden boot Premier League sesudah jadi top skorer dengan 25 gol. Dia mengungguli Jamie Vardy serta Sergio Aguero yang keduanya sama cetak 24 gol. Namun bila dapat pilih, Kane menginginkan menukar penghargaan itu dengan kemenangan atas Newcastle.

” Semakin lebih manis memenangi penghargaan ini di hari yang tambah baik. Ini yaitu prestasi individu, serta suatu hal yang buat saya bangga, namun bila saya miliki pilihan pada finis ke-2 atau mencapai sepatu emas, saya semakin lebih pilih menang di Newcastle, ” tuturnya.