Tanpa Trofi Liga Champions, Musim Barca Tidak Buruk

Tanpa Trofi Liga Champions, Musim Barca Tidak Buruk

Tanpa Trofi Liga Champions, Musim Barca Tidak Buruk

Agen Judi Bola Online ,Barcelona – Marc-Andre ter Stegen menilainya Barcelona mencatatkan keberhasilan musim ini meski tidak meraih babak puncak Liga Champions. Ada trofi-trofi lain sebagai buktinya.

Barca tutup pertandingan musim ini sebagai juara La Liga serta Copa del Rey. Gelar juara di liga Spanyol di pastikan dengan mengantongi nilai 91 dengan kata lain cuma terpaut satu poin dari Real Madrid (90).

Sesaat, trofi Copa del Rey diperoleh selesai menaklukkan Sevilla 2-0 di babak final. Gelar juara itu jadi koleksi ke-28 Barca di Piala Raja.

Namun Barca kehilangan kesempatan untuk memberi trofi dari arena di level Eropa. Lionel Messi dkk. berhenti di babak perempatfinal Liga Champions sesudah disingkirkan Atletico Madrid. Dalam perjalanannya Atletico meraih final serta bersua dengan rival sekota, Real Madrid.

Ter Stegen telah cukup senang dengan perolehan dua trofi itu. Dia sekalipun tidak kecewa dengan lepasnya trofi Liga Champions.

” Kami bukan sekedar jadi juara La Liga serta Copa del Rey. Kami juga jadi juara Piala Dunia Antarklub serta Piala Super Eropa dimuka musim, ” kata Ter Stegen seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Madrid dan Atletico Sama-sama Turunkan Kekuatan Terbaik

” Kami juga masihlah berpeluang untuk memperoleh Piala Super Spanyol dimuka musim depan. Kami mencapai tujuh trofi dalam dua musim ini serta kami dapat memberikan hingga delapan. Saya katakan itu satu pencapaian yang mengagumkan.

” Anda mesti realistis. Mustahil kami bisa mencapai trofi Liga Champions tiap-tiap musim, walau sudah pasti itu yaitu hasrat tiap-tiap tim. Kami ditaklukkan Atletico Madrid serta kami ketahui mereka yaitu lawan yang susah. Kompetisi hadapi Atletico senantiasa khusus. Kami bakal memperbaikinya musim depan, ” papar penjaga gawang Barca itu.