Ter Stegen Kini Mengaku Bahagia dan Ingin Bertahan di Barca

Ter Stegen Kini Mengaku Bahagia dan Ingin Bertahan di Barca

Ter Stegen Kini Mengaku Bahagia dan Ingin Bertahan di Barca

Agen Bola Casino ,Barcelona – Marc-Andre ter Stegen kelihatannya telah beralih fikiran. Dahulu pernah frustrasi, saat ini ia mengakui bahagia serta menginginkan bertahan di Barcelona.

Pada Maret 2016, Ter Stegen menunjukkan peluang untuk hengkang. Dalam pernyataannya yang diambil Soccerway saat itu, penjaga gawang asal Jerman itu mengakui menginginkan memperoleh peluang tampak semakin banyak.

Di Barca, Ter Stegen mesti terima kebijakan perputaran Luis Enrique. Ia di beri jatah untuk bermain di Liga Champions serta Copa del Rey, sesaat penjaga gawang yang lain, Claudio Bravo, di beri peluang tampak di La Liga.

Begitu, Ter Stegen tak dapat senantiasa tampak tiap-tiap minggu. Mulai sejak dihadirkan Barca dari Borussia Moenchengladbach pada 2014/2015, ia baru bermain 5 kali di La Liga.

” Saya menginginkan ambil langkah setelah itu serta bermain seringkali. Jadi kondisinya terang : bila tak ada pergantian, kami bakal bicara, ” tutur Ter Stegen saat itu.

Pernah mengedar berita kalau Ter Stegen bakal ikuti Pep Guardiola ke Manchester City. Beberapa waktu terakhir, mengedar berita juga kalau Liverpool tengah memantaunya. Tetapi, Ter Stegen menyanggah bila ia telah meraih kata setuju dengan club lain pada bln. April lantas.

” Tak benar saya telah setuju berhimpun dengan City. Kita saksikan saja bagaimana kondisinya pada akhir musim serta bicara lagi, ” tutur Ter Stegen di Football Espana.

Saat ini, dalam wawancaranya dengan stasiun tv club, penjaga gawang berumur 24 th. itu mengakui nikmati hidupnya di kota Barcelona. Ia juga bekerja bersama dengan baik dengan sebagian penjaga gawang yang lain, Bravo serta Jordi Masip.

Sederet argumen tersebut yang bikin Ter Stegen saat ini mengakui bahagia di Barca. Ia juga mengakui terima kebijakan perputaran Enrique.

Baca Juga : Vidal Anggap Atletico Tak Layak ke Final

” Saya begitu bahagia serta saya menginginkan bertahan disini, dengan kehidupan yang juga saya lakoni disini, ” katanya.

” Disini, saya tak dapat santai. Saya mesti senantiasa mengerahkan kekuatan paling baik. Baik saya, Claudio, serta Jordi, semua menginginkan bermain serta kami semuanya berusaha keras tiap-tiap minggu. ”

” Saya fikir, ini yaitu inspirasi bagus buat tim. Sebab, bikin kami semuanya senantiasa bersiaga, ” kata Ter Stegen.