Terry Bertahan Semusim Lagi di Chelsea

Terry Bertahan Semusim Lagi di Chelsea

London - John Terry masih akan memperkuat Chelsea di musim 2016/2017 mendatang. Kapten The Blues itu baru saja menandatangani kontrak baru yang berdurasi satu tahun. Masa depan Terry di Chelsea sebelumnya sempat diyakini akan berakhir pada musim ini. Kontraknya habis pada Juni mendatang dan Chelsea tak kunjung membuka pembicaraan perpanjangan kontrak. Namun spekulasi soal masa depan Terry kini terpatahkan. Bek berusia 35 tahun itu baru saja menandatangani kontrak baru, Rabu (18/5/2016), yang akan mengikatnya di Stamford Bridge satu musim lagi. "Saya senang menandatangani kontrak baru dengan klub. Semua orang tahu saya Chelsea sepenuhnya," ujar Terry seperti dikutip dari situs resmi klub. "Saya menantikan musim depan bersama manajer baru dan semoga kami bisa sukses. Juga, terima kasih kepada fans untuk dukungan tanpa henti. Kalian yang terbaik di dunia," katanya. Chelsea menyebut bahwa kontrak baru untuk Terry diberikan setelah konsultasi yang dilakukan antara si pemain, petinggi klub, dan manajer baru Antonio Conte. "Kami menantikan setahun lagi bersama John di klub dan kami percaya dia akan jadi sosok penting di ruang ganti dan di atas lapangan di saat kami berupaya untuk membawa kembali kesuksesan klub di musim depan," ucap Direktur Chelsea, Marina Granovskaia.

Agen Bola Online ,London – John Terry masihlah bakal menguatkan Chelsea di musim 2016/2017 yang akan datang. Kapten The Blues itu barusan di tandatangani kontrak baru yang berdurasi setahun.

Hari esok Terry di Chelsea terlebih dulu pernah dipercaya bakal selesai pada musim ini. Kontraknya habis pada Juni yang akan datang serta Chelsea tidak kunjung buka perbincangan perpanjangan kontrak.

Tetapi spekulasi masalah hari esok Terry saat ini terpatahkan. Bek berumur 35 th. itu barusan di tandatangani kontrak baru, Rabu (18/5/2016), yang bakal mengikatnya di Stamford Bridge satu musim lagi.

” Saya suka di tandatangani kontrak baru dengan club. Kebanyakan orang tahu saya Chelsea seutuhnya, ” tutur Terry seperti diambil dari website resmi club.

” Saya menantikan musim depan berbarengan manajer baru serta mudah-mudahan kami dapat berhasil. Juga, terima kasih pada fans untuk support tanpa ada henti. Kalian yang paling baik didunia, ” tuturnya.

Chelsea menyebutkan kalau kontrak baru untuk Terry diberikan sesudah konsultasi yang dikerjakan pada si pemain, pejabat club, serta manajer baru Antonio Conte.

Baca Juga : Jelang Lawan Persipura, Persela Fokus Benahi Lini Belakang

” Kami menantikan satu tahun lagi berbarengan John di club serta kami yakin dia bakal jadi sosok utama di ruangan ubah serta diatas lapangan di waktu kami berusaha untuk membawa kembali keberhasilan club di musim depan, ” ucap Direktur Chelsea, Marina Granovskaia.