Vazquez Optimis Madrid Raih Gelar Liga Champions

Vazquez Optimis Madrid Raih Gelar Liga Champions

Vazquez Optimis Madrid Raih Gelar Liga Champions

Agen Bola Casino ,MADRID – Penyerang Real Madrid, Lucas Vazquez mengakui optimis timnya dapat memenangkan Liga Champions musim ini. Bahkan juga Vazquez meyakini, bila rekan-rekannya bermain di level seperti saat ini, bukanlah hal susah untuk merobohkan tembok besar yang dipunyai Atletico Madrid.

Madrid akan tiba dengan optimisme tinggi untuk mencapai gelar Liga Champions ke-11 selama histori tim. Tetapi ambisi itu di pastikan bakal dihadang oleh pertahanan Atletico yang populer susah ditembus.

Dengan formasi bertahan, armada Diego Simeone musim ini jadi club pembunuh tim-tim besar di Liga Champions. Dari mulai Benfica di babak perdelapanfinal, Antoine Griezmann serta kawan-kawan menang melalui drama adu penalti.

Berpindah ke fase perempatfinal, Atletico berjumpa sang juara bertahan Barcelona. Lagi-lagi dengan memakai pertahanan kukuhnya, mereka sukses singkirkan Barca dengan agregat 3-2. Paling akhir giliran Bayern Munich yang disingkirkan Los Cholconeros – julukan Atletico. Bayern tersingkir sesudah kalah agresifitas gol tandang atas Atletico.

Baca Juga : Messi: Barcelona Memberikan Saya Segalanya

“Kami mesti bermain lengkap serta memakai tiap-tiap peluang yang kami punyai. Mereka begitu baik dalam bertahan namun kami sudah mengetahui itu apabila kami bermain di level kami saat ini, kami menang, ” terang Vazquez, seperti disadur Football Espana, jumat (27/5/2016).