Vidal Anggap Atletico Tak Layak ke Final

Vidal Anggap Atletico Tak Layak ke Final

Vidal Anggap Atletico Tak Layak ke Final

Agen Bola Online ,Munich – Gelandang Bayern Munich Arturo Vidal bisa jadi masihlah tidak terima dengan kekalahan dari Atletico Madrid. Vidal juga mengkritik style main Atletico yang tidak ada bagus-bagusnya sekalipun.

Bayern menaklukkan Atletico 2-1 di leg ke-2 semi final Liga Champions. Namun, hasil itu tidak cukup untuk melepaskan Die Roten ke final. Lantaran Bayern kalah 0-1 di kandang Atletico, mereka juga tersisih lantaran ketentuan gol tandang.

Bayern sesungguhnya begitu menguasai dua pertandingan melawan Atletico, baik di Vicente Calderon ataupun Allianz Arena. Walau demikian, mereka hanya mampu cetak dua gol walau miliki demikian banyak kesempatan. Pasukan Pep Guardiola susah untuk menembus solidnya pertahanan Atletico.

Style main Atletico yang kelewat bertahan seperti ini memanglah sering dikritik banyaknya orang. Terlebih Atletico seringkali bermain keras menjurus kasar untuk merebut bola dari beberapa lawannya.

Vidal juga menilainya kalau Atletico tidak layak maju ke final dengan permainan seperti itu. Terlebih Bayern dalam dua kompetisi telah menghadirkan performa yang superior.

” Hari ini sepakbola jelek – Atletico – melawan tim paling baik didunia. Hanya satu peristiwa dimana mereka memegang bola yaitu waktu cetak gol, ” tutur Vidal di Sky Sports.

Baca Juga : Pique: Dua Laga Terakhir Akan Sulit untuk Barca

” Mereka bakal punya mimpi untuk main seperti kami hingga final kelak. Mereka tidak ingin kuasai bola, mereka melawan tim paling baik didunia, mereka memakai peluang yang dipunya serta maju ke final, ” sambungnya.

” Tim paling baik tidak senantiasa menang di sepakbola, seperti hari ini. Mereka tidak layak ke final, ” tutupnya.