Wonderkid Juve Diyakini Bakal Jadi Legenda Besar

Wonderkid Juve Diyakini Bakal Jadi Legenda Besar

Wonderkid Juve Diyakini Bakal Jadi Legenda Besar

Agen Bola Casino ,Satu diantara pemain bertahan andalan Juventus, Andrea Berzagli, memberi pujian pada rekanan setimnya, yaitu Daniele Rugani. Menurut personel Timnas Italia itu, Rugani akan dapat menjelma jadi satu diantara bek legendaris untuk skuad Juve di hari esok.

Seperti di ketahui mulai sejak kembali dari saat peminjamannya di Empoli, Rugani memanglah disebut-sebut akan jadi pemain besar banyaknya kelompok. Bahkan juga di musim ini saja, ia telah diakui tampak sejumlah 20 kompetisi oleh pelatih Bianconeri, Massimilano Allegri.

“Rugani adalah pemain muda yang bertalenta besar. Saya meyakini ia bakal menjelma jadi satu diantara pemain paling baik didunia seperti Franco Baresi serta Paolo Maldini, ” puji Berzagli, seperti diambil dari Tuttosport, Sabtu (21/5/2016).

“Saya serta Rugani mempunyai banyak kemiripan dalam style bermain. Kami keduanya sama mempunyai kekuatan mengagumkan dalam lakukan tekel, serta cermat membaca permainan. Tetapi untuk jadi bek hebat, jadi dia mesti sedikit lebih kejam, ” sambungnya.

Baca Juga : Sanchez Layak Masuk Jajaran Legenda Arsenal

Diluar itu, Berzagli juga cobalah memperbandingkan perjalanan karir Rugani dengan bek bertalenta yang lain, yaitu Alessio Romagnoli. Ia memberikan pujian pada langkah Rugani yang bersabar menunggu peluang bermain, tidak sama dengan Romagnoli sangat cepat-cepat menguatkan AC Milan awal musim ini.

“Rugani pandai untuk menanti sesaat di satu tim yang sangat mungkin dia untuk tumbuh, sesaat Romagnoli menanggung derita lantaran musim yang susah Milan, ” tambah pemain berumur 35 th. itu.