Pique: Dua Laga Terakhir Akan Sulit untuk Barca

Pique: Dua Laga Terakhir Akan Sulit untuk Barca

Pique: Dua Laga Terakhir Akan Sulit untuk Barca

Agen Bola Casino ,Barcelona – Barcelona berhasil merebut kembali posisi puncak klasemen dengan memetik kenangan atas Real Betis. Los Cules diingatkan bahwa dua pertandingan sisa bakal rumit.

Di akhir pekan ini, Barca sempat kehilangan posisi pertama klasemen selama beberapa jam. Kemenangan dua gol tanpa balas saat berhadapan dengan Betis, mengantarkan Barca kembali menguasai klasemen.

Pada laga yang berlangsung di Estadio Manuel Ruiz de Lopera, Minggu (1/5/2016) dinihari WIB, gol-gol Barca dicetak oleh Ivan Rakitic dan Luis Suarez.

Barca akan menghadapi Espanyol dan Granada dalam dua pertandingan terakhir di Liga Spanyol. Kedua tim itu masih berusaha keras untuk menghindari zona degradasi.

Espanyol ada di posisi 15 dengan catatan 37 poin, sementara itu Granada menempati posisi 16 dengan raihan 36 poin.

Rayo Vallecano yang ada di zona degradasi mengumpulkan sebanyak 35 poin. Dengan ketatnya komposisi angka zona papan bawah itu, penggawa lini belakang Barca, Gerard Pique, memprediksikan dua pertandingan Liga Spanyol yang berat untuk Barca.

Baca Juga : Publik Leicester Sudah Siap untuk Berpesta

“Dalam dua pertandingan terakhir kami akan bertanding melawan tim yang akan berjuang untuk menghindari degradasi, jadi itu tak akan mudah,” kata Pique di situs resmi Barca.

“Pertandingan melawan Espanyol, merupakan sebuah derby dan kami mempunyai sejarah mengalami kesulitan di laga melawan mereka. Kami harus berada di kondisi 100 persen,” imbuhnya.