Bale Disebut Ada di Level Berbeda Dibandingkan Penyerang-Penyerang Inggris

Bale Disebut Ada di Level Berbeda Dibandingkan Penyerang-Penyerang Inggris

Bale Disebut Ada di Level Berbeda Dibandingkan Penyerang-Penyerang Inggris

Agen Bola Online ,Lens – Perang urat saraf mendekati kompetisi Wales melawan Inggris berlanjut. Kesempatan ini, Gareth Bale dinilai ada di level tidak sama dibanding barisan depan Inggris.

Inggris serta Wales bakal sama-sama menaklukkan di kompetisi kelanjutan Group B Piala Eropa yang bakal berjalan di Stade Bollaert-Delelis, Lens Agglo, Kamis (16/6/2016) malam WIB. Kompetisi itu memperoleh sebutan ‘Battle of Britain’ oleh media-media Inggris.

Inggris memiliki barisan penyerang yang sangat oke di Piala Eropa kesempatan ini. Di scuad mereka ada Harry Kane, Jamie Vardy, Daniel Sturridge, serta Marcus Rashford.

Kane serta Vardy adalah striker dengan catatan gol yang impresif di Liga Inggris musim 2015-16. Kane jadi yang paling depan dengan catatan 25 gol, sesaat Vardy cetak 24 gol.

Kane tidak berhasil unjuk gigi di kompetisi pertama Inggris melawan Rusia. Dia hanya lakukan tiga tendangan ke arah gawang, serta sialnya tidak ada yang pas tujuan.

Di kubu Wales, Bale untuk kekuatan. Dia cetak satu gol melalui sepakan bebas waktu melawan Slovakia, mencatatkan lima kali percobaan, dengan catatan akurasi 100 %.

Dengan torehan statistik itu, lumrah bila bek Wales, James Chester katakan Bale ada di tingkatan tidak sama dengan beberapa striker-striker Inggris.

Baca Juga : Kiraly, Pemain Paling Tua yang Masih Seperti Keladi

” Mereka memiliki banyak talenta di lini serang. Namun, saya tidak memikirkan apakah mereka memiliki satu hal seperti yang kami punyai dalam diri Gareth, ” kata Chester di Standard.

” Mereka terang adalah pemain individu yang bertalenta serta mereka telah menunjukkan diri dengan adanya banyak gol. ”

” Namun, Gareth ada di level tidak sama, dia adalah pemain yang khusus, ” paparnya.