Barca Tidak Akan Kehilangan Dua Penjaga Gawangnya

Barca Tidak Akan Kehilangan Dua Penjaga Gawangnya

Barca Tidak Akan Kehilangan Dua Penjaga Gawangnya

Agen Bola Casino ,BARCELONA – Jendela transfer musim panas bakal selekasnya di buka. Bukan sekedar club, beberapa pemain juga telah mulai pikirkan tentang saat depannya, termasuk juga dua kiper punya Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen serta Claudio Bravo.

Ke-2 pemain itu diberitakan menginginkan hengkang dari Camp Nou musim panas ini. Argumennya terang, baik Ter Stegen ataupun Bravo tak memperoleh peluang bermain di semuanya pertandingan.

Barca memanglah mempunyai kebiasaan untuk merotasi ke-2 kipernya itu. Bravo bakal bermain di arena La Liga, sesaat Ter Stegen pada kompetisi yang lain. Tetapi nyatanya ketentuan itu kelihatannya tak disenangi oleh semasing kiper itu.

Baca Juga : Manchester United Tawar Paul Pogba Rp1,1 Triliun

Tetapi Direktur Berolahraga Barca, Robert Fernandez optimis keduanya bakal bertahan di Camp Nou musim depan. Sebab ke-2 kiper itu mempunyai kekuatan yang mengagumkan.

“Kami mempunyai dua penjaga gawang yang mengagumkan serta keduanya bakal bertahan, ” tutur Fernandez singkat, seperti diambil dari website resmi club, Minggu (5/6/2016).