Barcelona Ngotot Tak Akan Jual Neymar ke Real Madrid

Barcelona Ngotot Tak Akan Jual Neymar ke Real Madrid

Barcelona Ngotot Tak Akan Jual Neymar ke Real Madrid

Agen Bola Online ,BARCELONA – Direktur Berolahraga Barcelona, Robert Fernandez, meremehkan beberapa anjuran yang berbunyi penyerang andalannya, Neymar, baiknya berhimpun dengan saingan terberat mereka di La Liga, Real Madrid.

Neymar di tandatangani kontrak sepanjang lima musim dengan Barcelona pada musim 2013. Tetapi, perbincangan tentang perjanjian kontrak baru sampai saat ini masihlah berlarut-larut.

Walau sekian, Kapten Timnas Brasil itu dilaporkan sudah di tawarkan menuju Real Madrid untuk memecahkan rekor transfer Barcelona. Hal semacam ini mempunyai tujuan untuk memulihkan kerugian materi mereka aikibat berlangsung permasalahan tentang perjanjian dengan sponsor pakaian Qatar Airways.

Mendengar hal itu, Fernandez segera menyanggah Neymar akan geser ke Santiago Bernabeu. Ia juga memberikan bakal bikin perjanjian periode panjang untuk mengamankan pemain bintangnya.

Baca Juga : Giliran Luiz Gustavo Mundur dari Timnas Brasil

“Tidak ada rasa takut untuk saya kalau Neymar bakal pergi menuju Real Madrid. Dia suka ada disini. Bila ia tak suka, saya bakal cemas. Neymar bakal meneruskan karirnya disini, serta dia bakal ada disini sepanjang satu tahun lebih yang bakal daaing, ” papar Fernandez, seperti ditulis Soccerway, Jumat (3/6/2016).