Blanc Siap Bahas Masa Depannya dengan Manajemen PSG

Blanc Siap Bahas Masa Depannya dengan Manajemen PSG

Blanc Siap Bahas Masa Depannya dengan Manajemen PSG

Agen Bola Casino ,PARIS – Hari esok Laurent Blanc sebagai pelatih Paris Saint-Germain (PSG) sedang gencar dispekulasikannya pada musim 2016-2017. Terutama sesudah nampak berita kalau manajemen Les Parisiens makin dekat untuk memboyong Unai Emery sebagai pelatih anyar.

Seperti di ketahui Blanc memanglah dinilai tidak berhasil mengangkat prestasi PSG di Liga Champions musim ini. Sebab, Zlatan Ibrahimovic serta kolega cuma dapat meraih babak perempatfinal selesai disingkirkan Manchester City.

Lihat keadaan itu lalu memperoleh komentar segera dari Blanc sebagian waktu lantas lewat agennya, Jean-Pierre Bernes. Ia menyampaikan kalau Blanc selekasnya mengulas kejelasan hari esok dengan manajemen PSG dalam sekian waktu dekat ini.

“Pada sekarang ini dia (Blanc) tengah nikmati bebrapa saat liburannya, serta tidak mau sangat pikirkan pekerjaannya di PSG sekarang ini, ” ucap Bernes, seperti dilaporkan oleh Goal, Sabtu (11/6/2016).

Baca Juga : Jamie Vardy Urungkan Niat untuk Hijrah ke Arsenal

“Hingga sekarang ini saya serta dia masihlah menanti apa bakal berlangsung di saat yang akan datang. Jika memanglah ada pergantian yang dikehendaki oleh beberapa pejabat club, jadi kami bakal selekasnya bicara dengan mereka, ” tandas pria asal Prancis itu.